Pekon Trimulyo Persembahkan Kado Spesial Akhir Tahun Untuk Lambar 

Rabu 29-12-2021,15:43 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Pekon Trimulyo, Kecamatan Gedungsurian, Kabupaten Lampung Barat, persembahkan kado spesial akhir tahun untuk Bumi Sekala Bekhak tersebut dengan berhasil memenangkan Lomba Video yang diselenggarakan oleh Dinas PMDT Provinsi Lampung. 

Seperti diketahui lomba dengan tema "Pesona Desaku Jayalah Lampungku" dilaksanakan sejak tanggal 10 Desember sampai dengan 23 Desember 2021 ini, dengan ketentuan tema konten video berisi Pelaksanaan Program Pembangunan Desa, Program Unggulan Gubernur Lampung (Smart Village dan Kartu Petani Berjaya), Pengembangan Ekonomi, Inovasi Desa, Kearifan Lokal dan Budaya Desa. 

Selain itu, konten video harus dibuat pada tahun 2021 dengan durasi maksimal 5 menit serta harus dipublikasikan di media sosial (medsos) masing-masing peserta.

Dengan penilai terdiri dari dua tahap yaitu seleksi administrasi dan penjurian. 

Dan dari sekian banyak peserta lomba. Pekon Trimulyo dengan Judul "Negeri di Atas Awan" yang merupakan hasil karya Hadi Waluyo dan Team Pekon Trimulyo berhasil menjadi juara Pertama dan berhak mendapat hadiah uang pembinaan sebesar Rp.11.000.000. 

Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Lampung Rabu (29 /12), bertempat di Hotel Emersia Bandarlampung. 

Selaku pembuat video, Hadi Waluyo yang juga merupakan Aparatur Pekon Trimulyo mengucapkan terimakasih kepada Peratin Trimulyo Buchori dan seluruh aparatur Pekon Trimulyo yang telah membantu proses pembuatan video tersebut. 

Hadi juga mengharapkan agar video ini dapat menjadi salah satu upaya untuk mempromosikan potensi dan kearifan lokal yang ada di Pekon Trimulyo lebih luasnya Kabupaten Lampung Barat. 

Selain itu, melalui lomba ini dapat menjadi motivasi pekon yang lain untuk terus membangun dan berinovasi untuk mewujudkan Kabupaten Lampung Barat Hebat dan Provinsi Lampung Berjaya. (r1n/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait