PBB Pesbar Bekerja Sama dengan Polres Adakan Vaksinasi di Sekretariat Partai Bulan Bintang

Kamis 28-10-2021,18:14 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Dalam rangka memaksimalkan vaksinasi di Kabupaten Pesisir Barat, Polres Lampung Barat bekerja sama dengan jajaran Partai Bulan Bintang (PBB) melakukan Vaksinasi Tahap Pertama dan tahap kedua di lingkungan sekretariat Partai Bulan Bintang, Jl. Kuala Stabas Kelurahan Pasar Krui, Kamis (28/10).

Untuk tahap pertama Vaksin yang digunakan merk Sinovac dan di tahap kedua menggunakan Vaksin Astrazeneca terpantau Vaksinasi hari ini, berlangsung lancar dan sesuai harapan.

Aris Ihkwanda Ketua Partai Bulan Bintang dalam penuturannya, kita berharap masyarakat sadar akan dampak dari Covid-19 sehingga mau melakukan Vaksinasi agar menjaga kekebalan tubuh.

“Alhamdulillah atas kerjasama dengan Polres Lampung Barat serta Dinas Kesehatan Pesisir Barat sehingga Vaksinasi ini, bisa terlaksana dengan baik dan respon masyarakat juga sangat bagus,” ujar Aris Ihkwanda yang dalam keseharian nya biasa dipanggil Buyung Mex.

“Kita berusaha memaksimalkan Dosis yang ada di Pesisir Barat ini, agar bagaimana seluruh dosis Vaksin yang ada di Pesisir Barat bisa terpakai semuanya sehingga, mencapai target yang pemerintah inginkan sehingga Masyarakat tercover semua dalam masalah Vaksinasi,” imbuhnya.

Ia juga mengimbau kepada Masyarakat khususnya Pesisir Barat, jangan takut untuk divaksin sebab, Vaksinasi akan menambah Imun di tubuh kita yang dapat mencegah serangan penyakit yang ada terutama Covid-19 jangan terpancing dengan bermacam macam berita Hoax, ikuti anjuran pemerintah, mari kita Vaksin bersama serta berdo’a agar Covid-19 ini segera berlalu dari kehidupan kita,” Pungkas Aris Ihkwanda

Sementara Ketua DPW Provinsi Lampung Setiawan Hasni, S.P., saat dimintai keterangan mengatakan bahwasanya vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh PBB salah satu upaya membantu percepatan vaksinasi pemerintah guna menekan angka penyebaran dan paparan Covid-19.

"PBB ikut berkontribusi membantu pemerintah untuk menangani Covid-19. harapannya pandemi bisa terkendali dan masyarakat dapat melakukan aktivitas secara normal, baik ekonomi, sosial, keagamaan dan lainnya," ungkapnya.

Lanjutnya, Saat ini PBB Lampung juga tengah merencanakan untuk melakukan vaksinasi di kabupaten/kota lainnya.

"Iya, kita tengah merencanakan untuk melakukan vaksinasi Covid-19 di DPC lainnya guna membantu percepatan vaksinasi ini," pungkasnya. (ded/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait