Pastikan Tepat Waktu dan Sasaran, Akmal Pimpin Pendistribusian BPNT

Rabu 19-01-2022,14:37 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Camat Belalau Drs Akmal Hakim memimpin proses pendistribusian paket Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada 349 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Pekon Turgak dan Kejadian, Rabu (19/1).

Akmal Hakim mengatakan, ratusan paket BPNT ini didistribusikan langsung kepada masyarakat yang merupakan warga kurang mampu dan terdampak Pandemi Covid-19.

"Kehadiran kami dalam pendistribusian BPNT ini untuk memastikan bantuan tepat sasaran dan tepat waktu. Kita berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat serta terpenuhinya nutrisi yang seimbang agar tetap sehat," ucap Akmal.

Dikesempatan itu juga, Akmal mengimbau warga khususnya penerima BPNT agar bagi yang belum mendapat vaksin agar segera mengikuti vaksinasi guna membantu pemerintah dalam upaya menanggulangi Covid-19.

"Meskipun saat ini kasus penularan Covid-19 sudah melandai namun pencegahan harus tetap dilakukan salah satunya mengikuti vaksinasi termasuk bagi para bantuan sosial ini," imbuhnya. 

Sebab, mantan Camat Balikbukit ini menegaskan bahwa dibutuhkan sinergitas yang baik dari seluruh stakeholder dalam mensukseskan program vaksinasi tersebut.

”Semua harus bekerjasama mengatasi wabah virus ini agar kita bisa beraktivitas dengan lancar dan sektor perekonomian dapat segera pulih,” ajaknya.(edi/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait