PYM SPBD Pangeran Edward Syah Ajak Masyarakat Lampung Ikut Vaksinasi

Senin 04-10-2021,18:46 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Paduka Yang Mulia (PYM) Sai Batin Puniakan Dalom Beliau (SPDB) Pangeran Edward Syah Pernong mengajak masyarakat Lampung untuk turut membantu pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 dengan melakukan vaksinasi.

Hal tersebut ia sampaikan saat melakukan vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Lampung beralamat Jl.  Pramuka Kecamatan Rajabasa, Kota Bandarlampung, Senin (4/10).

Sultan Sekala Brak Yang Dipertuan ke-23 tersebut mengatakan vaksin merupakan salah satu langkah ikhtiar dalam meningkatkan imunitas tubuh. Mengingat sekarang Covid-19 masih cukup kuat di wilayah Indonesia.

"Rekan-rekan, Saudara-saudara, Minak muakhi  yang masih ragu untuk di vaksin. Jangan ragu-ragu karena vaksin ini aman dan halal untuk meningkatkan imun, dan kekebalan tubuh," kata Pangeran Edward Syah Pernong Sultan Sekala Brak yang dipertuan ke-23, Di halaman RS Bhayangkara, Senin (4/10).

Edward Syah Pernong Akrab juga disapa Pun Edward menambahkan bahwasanya vaksin merupakan salah satu langkah dalam menjaga kesehatan kita, Oleh karena itu setiap tempat maupun di kantor, wilayah ataupun di Kecamatan, di Koramil, Polsek, Di rumah sakit dan dimanapun saja segeralah untuk datang dan melaksanakan vaksinasi.

"Karena ini merupakan jalan untuk menjaga kesehatan kita, Mudah-mudahan kita menjadi masyarakat yang aman dan bebas setelah melakukan vaksin," pungkasnya (ded/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait