Polsek Sumberjaya Terjunkan Personil Jaga Lokasi-Lokasi Pasar Ramadhan 

Kamis 07-04-2022,18:38 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Guna menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif menjelang buka puasa, personel Polsek Sumberjaya intens melakukan pemantauan situasi jalan di seputaran wilayah hukum setempat. 

Lokasi yang menjadi pusat pemantauan seperti lokasi keramaian pasar Ramadhan. Seperti terpantau di Pasar Minggu, Kelurahan Pajarbulan, Kecamatan Waytenong yang menjadi pusat pasar takjil. 

Di lokasi Pasar Minggu itu aparat melakukan pengamanan lalu lintas kendaraan agar tidak mengalami kemacetan mengingat titik pasar ramadhan tersebut berada di jalan nasional.

Petugas piket Aipda Andika dan Brigpol Purwasis mendampingi Kompol Ery Hafri, S.H, M.H. mengimbau masyarakat yang datang ke lokasi pasar takjil agar tidak sembarangan parkir kendaraan di pinggir jalan dan mengunci stang untuk mencegah hal-hal yang tak diinginkan. 

Begitu juga kepada pengendara yang melintas agar lebih berhati-hati dan mengurangi kecepatan di lokasi yang padat. "Situasi lalin berjalan lancar begitu juga pasar takjil aman terkendali," tegas keduanya.

Terpisah Kompol Ery Hafri, S.H, M.H. menjelaskan bahwa Kegiatan patroli tersebut difokuskan dengan menyusuri jalan raya di sepanjang wilayah hukum Polsek Sumberjaya kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memantau arus lalu lintas menjelang buka puasa serta mengantisipasi Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas). (r1n/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait