Musrenbang Kabupaten Digelar Kamis, Siapkan Wadah Promosi Produk UMKM

Senin 21-03-2022,14:53 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id – Pemkab Lampung Barat, akan menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kabupaten setempat, dipusatkan di Gedung Olahraga (GOR) Aji Saka Kawasan Sekuting Terpadu Pekon Watas Kecamatan Balibukit, dijadwalkan Kamis (24/3).

Persiapan Musrenbang dibahas dalam kegiatan Ngupi Bebakhong yang dipimpin oleh Pj. Sekretaris Kabupaten (sekkab) Lambar Drs. Adi Utama, dihadiri para kepala Perangkat Daerah bertempat di Aula Kagungan Sekretariat Pemkab Lambar, Senin (21/3).

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Agustanto Basmar dalam paparannya menyatakan, Musrenbang tingkat kabupaten itu akan dilaksanakan di Gor Aji Saka, sehingga pada kegiatan Musrenbang itu akan dihadiri langsung oleh 15 Kecamatan yang ada di bumi beguai jejama sai betik tersebut.

”Selain itu, pada kegiatan Musrenbang juga akan didukung dengan usaha kecil dan menengah (UKM), hal itu dilakukan dalam rangka mempromosikan produk-produk yang ada di Lambar,” ungkapnya seraya menambahkan, Musrenbang tahun ini diharapkan berjalan dengan lancar dan saya ingin Musrenbang tingkat kabupaten ini berbeda dari kegiatan Musrenbang sebelumnya. 

Sementara, Pj Sekkab Adi Utama menyampaikan kepada para Kepala Perangkat Daerah jika ada saran, pemikiran ataupun inovasi yang membangun, mengenai pelaksanaan kegiatan yang akan dilakukan oleh Pemkab tersebut.

”Mengenai Kegiatan Pemkab yakni Musrenbang tingkat Kabupaten yang akan dilakukan nanti, saya ingin kepala perangkat daerah dapat menyumbangkan pemikirannya dalam menyukseskan kegiatan ini,” harapnya. (nop/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait