DPD Demokrat Lampung Mulai Grebek Jumat di Lambar

Kamis 17-02-2022,18:20 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Demokrat Lampung dibawah kepemimpinan Edy Irawan Arief mulai menjalankan program-program kegiatan, salah satunya Program Grebek Jum'at yang akan dimulai dari Kabupaten Lampung Barat dan juga Pesisir Barat.

Hal itu disampaikan oleh Deni Ribowo Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPD Demokrat Lampung.

“Kegiatan grebek Jum'at tersebut merupakan kegiatan 100 hari setelah pelantikan dilakukan,” kata Deni, Kamis (17/2).

Dimulai, Jumat 18 Februari 2022 pukul 06.00 keberangkatan menuju Lampung Barat berkumpul di Kediaman Ketua DPD Demokrat Lampung, Palapa 5C Labuhan Ratu, Bandarlampung.

“Kunjungan pertama Grebek Jum'at di Kabupaten Lampung Barat, dengan melaksanakan Sholat Jum'at bersama kader, kemudian memberikan bantuan di Masjid setempat dan makan siang bersama,” tambahnya.

Kemudian, perjalanan akan dilanjutkan kembali ke Kabupaten Pesisir Barat.

“Selanjutnya, Ketua Edy beserta beberapa kader lainnya, melakukan ramah tamah bersama kader partai Demokrat di Kabupaten Pesisir Barat,” ucapnya.

Deni Ribowo menjelaskan hal itu dilakukan untuk dapat membangun dan menguatkan barisan, dalam menuju pemilu 2024 yang sebentar lagi dimulai.

“Tentunya hal ini dilakukan, untuk mulai menjalankan program-program yang telah dibuat oleh DPD Demokrat Lampung dan juga memanaskan roda dan mesin partai menuju pemilu 2024, memenangkan AHY sebagai presiden dan menjadikan partai Demokrat Lampung sebagai partai pemenang di pemilihan legislatif dan eksekutif," tutupnya. (*/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait