Denpom II/3 Lampung Kawal Kunjungan Wapres ke Lampung

Senin 22-03-2021,13:17 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Personel Denpom II/3 Lampung melaksanakan pengawalan VVIP dalam rangka melaksanakan Wakil Presiden RI Bapak K.H. Ma'ruf Amin di Wilayah Provinsi Lampung pada Senin (22/3).

Dalam kesempatan tersebut Dandenpom II/3 Lampung Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han selaku Dansub Satgas Pengawalan VVIP.

Hadir pada kegiatan tersebut yaitu Gubernur Lampung, Pangdam II/Swj, Kapolda Lampung, Danrem 043/Gatam, Danpomdam II/Swj dan Para Unsur Forkopimda Provinsi Lampung.

Dalam rangka kunjungan kerja Wapres RI Bapak K.H. Ma'ruf Amin berkunjung ke Kantor Gubernur Lampung tepatnya di Balai Keratun, Ruang Abung Provinsi Lampung untuk meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dan Peninjauan Bendungan Way Sekampung di Desa Banjarejo, Banyumas, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung.

Berdasarkan informasi yang diterima dari Dinas Cipta Karya dan Pengelolaan SDA, progres pembangunan Bendungan Way Sekampung ditargetkan selesai pada Juli 2021 ini.

Setelah itu Wapres RI KH. Ma’ruf Amin beserta rombongan menuju Bandara Radin Inten II Lampung Selatan untuk kembali ke Jakarta.(*/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait