BMI Lambar Salurkan Bantuan Untuk Rahmad Bocah Korban Lakalantas 

Minggu 10-04-2022,17:02 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Jajaran pengurus Banteng Muda Indonesia (BMI), Kabupaten Lampung Barat yang merupakan sayap dari PDI Perjuangan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC BMI Lampung Barat AF Yogi Amijaya, S.H., M.H.  melakukan Bakti Sosial (Baksos) dengan menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai untuk korban kecelakaan lalulintas (Lakalantas) Rahman Hidayat, bocah berusia 10 tahun yang beralamat di Pekon Padangtambak, Kecamatan Waytenong.

Pada kesempatan itu juga Ketua DPC BMI Lampung Barat yang akrab disapa Yogi itu menyampaikan bahwa kegiatan baksos ini merupakan bentuk kepedulian serta Empati terhadap masyarakat yang sedang tertimpa musibah dan juga sebagai instruksi dari Ketua DPC PDI Perjuangan Lambar Parosil Mabsus, agar semua kader partai selalu responsif terhadap musibah atau kesusahan masyarakat terutama di kabupaten Lampung barat.

"Semoga dengan adanya kegiatan baksos seperti ini bisa sedikit meringankan kesusahan saudara kita yang sedang tertimpa musibah ini," ungkapnya.

Ditambahkan anggota DPC BMI Lambar David, Baksos yang dilakukan tersebut utamanya untuk menyemangati Rahmad Hidayat dalam pemulihan yang melakukan pengobatan secara tradisional (urut). 

Begitu juga memberikan ketabahan kepada kedua orang tuanya atas musibah yang terjadi.

"Sekarang juga sedang dalam suasana bulan suci ramadhan kita berharap bulan penuh berkah ini kita semua dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusuk dan dijauhkan dari musibah," tandasnya. 

Sebelumnya Rahmad Hidayat mengalami patah tulang tangan dan kaki setelah tertabrak sepeda motor beberapa waktu lalu.

Tingginya kepedulian masyarakat kepada sang bocah, karena nasib malang yang menimpa anak itu, bahkan pada 2014 lalu ia juga pernah mengalami musibah kebakaran yang membuatnya mengalami luka bakar yang masih berbekas sampai saat ini, di sisi lain kondisi keluarganya masih pra sejahtera. (r1n/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait