Akmal Lantik Enam Pejabat Fungsional

Kamis 06-02-2020,14:17 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Barat, Akmal Abdul Nasir melantik enam orang pejabat fungsional di lingkungan pemkab setempat, bertempat di Aula Kagungan Sekretariat Pemkab Lambar Kamis (6/2).

Keenam pejabat fungsional yang dilantik yakni, Robinson diangkat dalam jabatan sebagai pengawas pemerintahan madya pada Isnpektorat, Linda Kesuma Dewi, diangkat dalam jabatan sebagai Pengawas Pemerintahan Muda Pada Inspektorat, Suyono diangakat sebagai pengawas pemerintahan madya pada Inspektorat, Eko Susanto, diangkat sebagai pengawas pemerintahan pertama pada Inspektorat, Welly Indriany diangkat dalam jabatan sebagai penilik sekolah PAUD, selain itu jabatan fungsional P2UPD kemudian Supandi sebagai pengawas pemerintahan madya pada Inspektorat.

Dalam sambutannya Akmal mengungkapkan, dengan dilantiknya para pejabat tersebut maka secara otomatis akan menambah beban dan tanggung jawab kepada pemerintahan dan juga tanggung jawab kepada pimpinan.

"Tentunya kita sebagai pegawai negeri sipil diharapkan banyak belajar mungkin pengalaman-pengalaman kita selama bekerja di tempat sebelumnya sudah merasa cukup tetapi ketika kita pada jabatan yang baru tentunya banyak hal yang perlu dipelajari," ungkapnya.

Namun, kata dia, yakin saja suatu perubahan itu banyak tapi kuncinya disiplin, mau tidak mau, suka tidak suka harus disiplin itu tidak bisa di tawar karena ini adalah bentuk pengabdian.

"Pegawai negeri sipil ini punya kemampuan, dan kalau kita ingin belajar saya yakin kita akan mengerti dan tahu apa yang harus kita jalankan," ujarnya.

Kedepan diharapkan akan ada satu perubahan, akan adadua jabatan struktural dan fungsioal jabatan struktural dan fungisonal banyak hal yang harus di perbaiki karena jabatan fungsional akan sama dengan struktural pejabat fungional bisa menjabat untuk jabatan struktural tingkat pimpinan. (nop/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait