Isuzu Tampilkan Layanan Aftersales Total di GIIAS 2025

Isuzu Tampilkan Layanan Aftersales Total di GIIAS 2025

Isuzu menegaskan komitmennya terhadap sektor kendaraan niaga di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025 dengan layanan purnajual yang menyeluruh.//Foto: DOK/Isuzu Indonesia--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun 2025 PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kembali menegaskan posisinya sebagai mitra strategis dalam dunia kendaraan niaga

Melalui konsep Fleet Business Solution, Isuzu tak sekadar memamerkan lini produk andal seperti ELF, TRAGA, dan GIGA, tapi juga menghadirkan Aftersales Corner—area khusus yang menampilkan kekuatan layanan purna jual mereka secara menyeluruh.

Berlokasi strategis di bagian depan booth, Aftersales Corner menjadi pusat informasi mengenai layanan servis, ketersediaan suku cadang, hingga dukungan teknis untuk armada bisnis berbagai skala. Inisiatif ini dirancang untuk menjawab kebutuhan pelaku usaha yang mengandalkan keandalan armada dalam operasional harian mereka.

“Kami ingin terus menjadi Real Partner bagi seluruh pelanggan, tidak hanya melalui produk, tetapi juga dengan sistem layanan purna jual yang terintegrasi dan menjamin armada tetap produktif,” jelas Budhi Prasetyo, Part and Service Business Solution Division Head IAMI, dalam keterangannya, Sabtu (26 Juli 2025).

BACA JUGA:Mitsubishi Gandeng Garuda dan Tahilalats Luncurkan Kampanye Sky Explorer 2025

Jaringan Luas, Suku Cadang Terjamin

Saat ini, Isuzu memiliki jaringan layanan yang luas, terdiri dari:

  • 125 dealer resmi
  • 166 Bengkel Mitra Isuzu (BMI)
  • Lebih dari 2.000 Partshop di seluruh Indonesia

Dengan dukungan ini, pelanggan dapat memperoleh suku cadang dengan cepat dan efisien, baik di kota besar maupun daerah terpencil.

BACA JUGA:GIIAS 2025 Suguhkan 41 Mobil Listrik dan Hybrid, Animo Test Drive Melejit

Layanan Purna Jual Modern dan Fleksibel

Isuzu juga menghadirkan berbagai layanan tambahan yang mendukung kelancaran operasional fleet, seperti:

  • Fleet Service untuk servis rutin, perbaikan, hingga overhaul
  • Manpower on Site yaitu teknisi yang siap ditempatkan di lokasi operasional pelanggan.
  • Contract Stocking & Initial Stock, solusi penyimpanan suku cadang sesuai kebutuhan klien

Untuk menunjang manajemen armada secara digital, tersedia pula platform Isuzu Link, sistem telematika yang memungkinkan pemantauan kendaraan secara real-time, mulai dari konsumsi bahan bakar, lokasi kendaraan, hingga analisis performa.

BACA JUGA:Teknologi Adaptive Ride Height di Pan America 1250: Revolusi Kenyamanan Motor Besar

Selain itu, Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) menjadi solusi perawatan dan perbaikan langsung di lokasi pelanggan, dilengkapi teknisi bersertifikat dan peralatan resmi.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber: