Kolaborasi dengan Garuda Indonesia dan Tahilalats Mitsubishi Luncurkan Kampanye Sky Explorer

Kolaborasi dengan Garuda Indonesia dan Tahilalats Mitsubishi Luncurkan Kampanye Sky Explorer

Mitsubishi resmi mengumumkan kolaborasi lintas industri dengan Garuda Indonesia dan kreator IP lokal Tahilalats dalam kampanye bertajuk Sky Explorer.//Foto: DOK/MMKSI.--

MEDIALAMPUNG.CO.ID  – PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan kampanye inovatif bertajuk Sky Explorer, hasil kerja sama lintas industri bersama maskapai nasional Garuda Indonesia dan kreator konten lokal populer, Tahilalats.

Kolaborasi ini menjadi bagian dari strategi besar MMKSI dalam menyambut peluncuran jajaran kendaraan terbaru mereka yang akan berlangsung mulai Juli hingga Desember 2025.

Mengusung semangat Empowering Every Journey, kampanye ini menyatukan tiga elemen kuat—otomotif, penerbangan, dan budaya pop—untuk menciptakan pengalaman gaya hidup yang menyeluruh, baik di darat maupun udara.

Sky Explorer tidak hanya menjadi ajang promosi produk, tetapi juga perayaan 55 tahun kiprah Mitsubishi Motors di Indonesia.

BACA JUGA:Upah Minimum Berubah, UMK Kota Bandar Lampung Tertinggi di Provinsi Lampung

Pengalaman Baru di Udara Bersama Mitsubishi

Mulai Juli hingga September 2025, penumpang Garuda Indonesia akan disuguhkan berbagai materi kampanye eksklusif dari Mitsubishi selama penerbangan. Elemen branding akan hadir dalam berbagai bentuk, seperti:

  • Boarding pass dan luggage tag edisi khusus
  • Penutup sandaran kepala dan gelas kertas tematik
  • Pengumuman kabin bertema Mitsubishi
  • Terdapat konten promosi di sistem hiburan dan majalah Colours edisi Agustus.

Kampanye ini menjadi langkah cerdas MMKSI dalam menyasar konsumen yang aktif dan memiliki mobilitas tinggi—segmen yang juga menjadi pengguna loyal layanan Garuda.

BACA JUGA:QJMotor Cito 150: Skuter Matic Bergaya Eropa dengan Teknologi Modern dan Harga Terjangkau

Sentuhan Kreatif dari Tahilalats

Sebagai bagian dari kolaborasi kreatif, Tahilalats, kreator IP lokal dengan jutaan pengikut, dipercaya mendesain buklet edisi khusus yang menampilkan karakter khas mereka dengan nuansa otomotif Mitsubishi.

Buklet ini akan tersedia di pesawat bertema khusus dan beberapa lounge Garuda terpilih.

Tujuannya untuk memberikan sentuhan lokal yang kental dan membangun koneksi emosional dengan generasi muda.

BACA JUGA:Suzuki DR-Z400SM 2025: Supermoto Tangguh untuk Jalanan Kota

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber: