Fantic Caballero Rally 125: Motor Petualang Bergaya Klasik yang Siap Taklukkan Medan Off-Road

Fantic Caballero Rally 125: Motor Petualang Bergaya Klasik yang Siap Taklukkan Medan Off-Road

Gaya scrambler 70-an, suspensi USD, ban dual purpose dan mesin Euro 5 jadi andalan Caballero Rally 125--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Di tengah dominasi motor-motor modern yang sarat teknologi, Fantic Motor tampil beda dengan menghadirkan Fantic Caballero Rally 125, motor bergaya scrambler retro yang dirancang untuk menghadapi berbagai kondisi jalan, terutama medan offroad ringan. 

Motor ini bukan hanya memanjakan mata dengan desain klasiknya, tapi juga menyimpan performa andal di balik tampilannya yang ramping.

Fantic Caballero Rally 125 mengusung tampilan khas motor scrambler era 1970-an, lengkap dengan knalpot tinggi, ban dual-purpose, pelindung lampu depan, dan spakbor tinggi yang langsung membangkitkan aura petualang. 

Sentuhan detail seperti striping vintage, jok bermotif kulit klasik, dan warna matte semakin memperkuat karakter retronya.

BACA JUGA:Estetika Jadi Raja di BlackAuto Battle 2025: Tren Modifikasi Bergeser ke Arah Gaya Hidup Urban

Namun jangan terkecoh, karena di balik desain klasik itu terdapat kerangka modern berbahan CrMo steel (Chromium-Molybdenum) yang ringan namun kokoh, memberikan keseimbangan ideal antara kelincahan dan kekuatan di medan berat.

Motor ini dibekali dengan mesin single-cylinder 125cc 4-stroke berpendingin cairan yang telah memenuhi standar emisi Euro 5.

Meski berkapasitas kecil, mesin ini mampu menghasilkan tenaga sekitar 15 HP, cukup mumpuni untuk menjelajah jalanan kota hingga jalur pegunungan.

Teknologi injeksi elektronik dan transmisi 6-percepatan memberikan respons yang halus dan efisien. Fantic Caballero Rally 125 sangat cocok bagi pemula yang ingin menjajal dunia adventure, maupun rider berpengalaman yang menginginkan motor ringan namun tetap bertenaga.

BACA JUGA:Generasi Terbaru Mazda CX-5 Mesin Hybrid: Teknologi Ramah Lingkungan dengan Performa Tangguh

Motor ini dilengkapi dengan suspensi depan USD (Upside Down) 41mm dan suspensi belakang monoshock yang bisa diatur. 

Kombinasi ini membuat motor tetap stabil dan nyaman meskipun melintasi jalur berbatu atau tanah.

Ban dual purpose berukuran 19 inci di depan dan 17 inci di belakang memberikan traksi optimal di berbagai kondisi jalan. 

Rem cakram depan dan belakang yang dilengkapi ABS membuat pengereman tetap aman dan presisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: