BRI Bagi-Bagi Mobil Listrik untuk Merchant Aktif EDC

1 unit mobil listrik dan gadget premium diberikan BRI kepada merchant yang bertransaksi aktif lewat EDC--
BACA JUGA:Didukung Pembiayaan BRI, UMKM Penyedia Makan Bergizi Gratis Berdayakan Warga Sekitar
Dalam keterangan yang sama, Aquarius menyebut bahwa hasil dari program ini memperlihatkan perubahan perilaku merchant yang kini lebih memilih transaksi non-tunai.
Kecepatan, keamanan, dan efisiensi menjadi tiga aspek utama yang mendorong loyalitas mereka.
BRI menilai inilah momentum yang tepat untuk memperluas penetrasi layanan digital ke segmen ritel yang selama ini belum tergarap optimal.
BRI juga menegaskan bahwa seluruh proses program tidak dikenakan biaya. Nama-nama pemenang resmi diumumkan di laman bbri.id/pemenangloyaltypoin.
BACA JUGA:BRI Perketat Standar BRI Prioritas demi Layanan Premium yang Lebih Eksklusif
Untuk mencegah penipuan, BRI mengimbau merchant dan nasabah agar tidak memberikan data pribadi kepada pihak yang mengaku dari BRI dan meminta biaya tambahan.
Melalui Loyalty Poin Cashier 2025, BRI menunjukkan bahwa inovasi digital bukan hanya tentang teknologi, tetapi juga tentang membangun ekosistem yang inklusif, adil, dan berorientasi jangka panjang.
Merchant bukan hanya pengguna, mereka adalah mitra strategis yang mendorong transformasi sistem keuangan nasional menuju era digital yang lebih matang.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: