Bupati Egi Sidak Mal Pelayanan Publik, Pastikan Warga Dilayani Cepat dan Nyaman

Bupati Egi Sidak Mal Pelayanan Publik, Pastikan Warga Dilayani Cepat dan Nyaman

Egi minta aparatur beri layanan prima usai cek langsung beberapa loket MPP--

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Hari pertama kembali bekerja pasca mengikuti retreat di Magelang, Bupati Lampung Selatan, Radityo Egi Pratama, langsung tancap gas. 

Bersama Wakil Bupati Muhammad Syaiful Anwar, keduanya melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Lampung Selatan, Senin (3 Maret 2025), untuk mengecek langsung kualitas Pelayanan Publik yang diberikan kepada masyarakat.

Sidak ini bukan sekadar formalitas. Dengan gaya komunikatif dan santai, Egi berbincang langsung dengan warga yang tengah mengurus dokumen penting. 

“Lagi ngurus apa pak? Gimana pelayanannya di sini? Ratingnya dari 1 sampai 10 berapa?” tanyanya ramah, sambil mencatat setiap masukan dari masyarakat. 

Tanpa pemberitahuan sebelumnya, kedatangan Egi dan rombongan berhasil memberikan potret asli bagaimana aparatur negara bekerja di lapangan. 

Dari pengecekan loket administrasi kependudukan hingga kebersihan dan kenyamanan ruang tunggu, semua diperhatikan dengan detail. 

“Kami ingin pelayanan yang cepat, mudah, dan nyaman menjadi budaya, bukan sekadar slogan,” tegasnya.

Langkah ini sejalan dengan visi kepemimpinan Egi-Syaiful untuk menghadirkan birokrasi yang responsif dan manusiawi. 

Tak hanya melihat sistem berjalan, tapi juga mendengarkan suara warga yang merasakan langsung dampaknya. 

Pelayanan prima di MPP kini jadi tolok ukur transparansi dan reformasi birokrasi di Lampung Selatan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: