Tembus 7 Kali Lipat! Penjualan Brand Lokal dan UMKM Melonjak di Shopee 12.12 Birthday Sale

Penjualan brand lokal dan UMKM meningkat hingga 7 kali lipat pada kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale-foto istimewa-
Gaya belanja interaktif semakin diminati, dan Shopee terus mengembangkan program serta fitur untuk menciptakan ekosistem yang dinamis.
Shopee mencatat bahwa tren gaya belanja interaktif terus meningkat. Untuk mengakomodasi kebutuhan ini, Shopee senantiasa mengembangkan berbagai program dan fitur yang dirancang untuk menciptakan ekosistem yang dinamis.
Tidak hanya memfasilitasi transaksi, program serta fitur yang dihadirkan juga berfokus untuk membangun hubungan yang lebih erat antara pengguna, penjual, dan konten kreator.
Shopee Live, sebagai salah satu fitur unggulan, mencatatkan peningkatan transaksi lebih dari 9 kali lipat untuk brand lokal dan UMKM.
Pengguna menikmati pengalaman belanja sambil berinteraksi langsung dengan penjual, menjadikan live streaming daya tarik utama.
Selain itu, kemeriahan festival belanja akhir tahun yang sekaligus menjadi momen selebrasi ulang tahun Shopee ke-9 ini turut dirasakan oleh para konten kreator.
Jumlah klik pada link rekomendasi produk dari Shopee Affiliate meningkat 5 kali lipat pada puncak kampanye dibandingkan tahun lalu, menunjukkan pengguna semakin tertarik pada rekomendasi kreator.
Melalui kampanye ini, Shopee terus mendukung pertumbuhan brand lokal, UMKM, dan masyarakat Indonesia secara keseluruhan.
“Kami ingin terus menjadi mitra bagi brand lokal, UMKM, dan masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan, meraih peluang, hingga menciptakan pertumbuhan yang berkelanjutan,” pungkas Monica.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: