Semarakkan HAORNAS ke-41, Pj Gubernur Lampung Lepas Peserta TopShop Color Run

Semarakkan HAORNAS ke-41, Pj Gubernur Lampung Lepas Peserta TopShop Color Run

Pj Gubernur Lampung Samsudin melepas Topshop Color Run dalam rangka peringatan HAORNAS --

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Penjabat (Pj) Gubernur Lampung, Samsudin, resmi melepas peserta Topshop Color Run Lampung dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) di Lapangan Korpri, Kantor Gubernur Teluk Betung, Minggu 20 Oktober 2024.

Dalam sambutan tertulis yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, Pj Gubernur menegaskan bahwa peringatan HAORNAS menjadi momen penting untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya olahraga sebagai bagian dari gaya hidup sehat.

“Dengan tema tahun ini, ‘Ayo Berolahraga, Bersatu Kita Juara,’ kita diingatkan bahwa olahraga tidak hanya menjaga kebugaran fisik, tetapi juga mampu mempersatukan bangsa, memperkuat solidaritas, dan menjadikan kita semua juara dalam kehidupan,” katanya.

TopShop Color Run ini diakui sebagai salah satu upaya luar biasa dalam menggalakkan semangat olahraga di kalangan masyarakat Lampung.

BACA JUGA:Jadi Pengedar Ganja, Seorang Pelajar SMA di Kotabumi Ditangkap Polisi

BACA JUGA:Pj Gubernur Samsudin Tutup Bazar Santri Expo 2024 di Pringsewu

Kegiatan ini dirancang untuk melibatkan seluruh lapisan masyarakat, baik tua maupun muda, untuk bersama-sama bergerak, berkumpul, dan menjaga kesehatan.

"Dengan konsep yang kreatif dan penuh warna, saya yakin acara ini bukan hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga memberikan kesenangan serta kebahagiaan bagi semua peserta,"jelasnya. 

Selain memperingati HAORNAS ke-41, acara ini juga bertujuan untuk mendorong gaya hidup sehat di tengah masyarakat Lampung.

Pj Gubernur berharap agar kegiatan seperti ini terus diadakan dan menjadi inspirasi bagi masyarakat dan seluruh stakeholder Pemprov Lampung untuk tetap berolahraga. 

BACA JUGA:Fufufafa Trending Lagi, Gibran Hingga Kaesang Disoraki Saat Pelantikan Presiden

BACA JUGA:Viral Netizen Tak Sengaja Menelan Belatung Saat Makan Ayam, Apa Resikonya?

Olahraga, menurutnya, tidak hanya menjaga kesehatan, tetapi juga membangun karakter dan semangat juang yang kuat.

“Teruslah bergerak, tetaplah semangat, dan jadikan olahraga sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: