Plt.Bupati Pandu Kesuma Dewangsa Terima Audensi BSI Cabang Kalianda

Plt.Bupati Pandu Kesuma Dewangsa Terima Audensi BSI Cabang Kalianda

Plt Bupati Pandu Kesuma Dewangsa bersama BSI Cabang Kalianda --

LAMSEL,MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pelaksana Tugas (plt) Bupati Lampung Selatan, Pandu Kesuma Dewangsa, menerima audiensi Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Kalianda yang bertempat di Ruang Kerja Plt Lampung Selatan, Jumat (11/10/2024).

Area Retail Transaction Banking Manager (ARTBM) BSI, Edi mengatakan, tujuan audiensi itu untuk menyampaikan perihal kerja sama penyelenggaraan pelayanan jasa perbankan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dan RSUD Bob Bazar Kalianda yang akan segera berakhir.

“Terima kasih sudah memfasilitasi silahturahmi ini, semoga kerja sama yang sudah kita laksanakan bersama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan dan BSI dapat terus berjalan dan bertambah lagi program-programnya kedepan,” ujar Edi.

BACA JUGA:Pemprov Lampung Kembali Lantik Pejabat Eselon III dan IV, Berikut Daftar Namanya

BACA JUGA:Pj Gubernur Samsudin Rolling 28 Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemprov Lampung

Menanggapi hal tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, Pandu Kesuma Dewangsa, berharap, agar kerja sama yang sudah terjalin baik selama ini dapat dilanjutkan agar program-program kerja sama yang menyentuh masyarakat dapat terus dirasakan manfaatnya.

“Nanti akan kita kaji kembali, semoga kerja sama yang sudah ada dapat dilanjutkan terutama kerja sama yang terfokus untuk masyarakat,” kata Pandu Kesuma Dewangsa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: