Kapolres Lampung Utara Cek Gudang Logistik KPU

Kapolres Lampung Utara Cek Gudang Logistik KPU

Kapolres bersama Dandim 0412/LU memeriksa Gudang Logistik KPU Lampung Utara --

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Demi mencegah adanya permasalahan atau gangguan dalam Pilkada 2024, Kapolres  Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si., melakukan pengecekan Gudang Logistik KPU Pilkada 2024, yang berada di Jl. Kapten Mustofa Gang Kurnia Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Kotabumi Selatan, Jumat 27 September 2024

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres turut didampingi Dandim 0412/LU Letkol Inf. Hery Eko Prabowo dan Pejabat Utama Polres Lampung Utara dan anggota KPUD Lampung Utara. 

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna mengatakan, pengecekan ini dilakukan untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik selama proses Pilkada 2024.

"Untuk antisipasi kejadian tidak diinginkan, kami telah menempatkan personel khusus  untuk melakukan penjagaan di Gudang dan kantor KPU yang berjaga selama 24 jam," jelas AKBP Teddy.

BACA JUGA:Sempat Tertunda, Empat Pejabat Pemprov Lampung di Lantik

BACA JUGA:Makna Lampu Sein, Lampu Rem dan Lampu Mundur Pada Kendaraan Bermotor

Selain menempatkan personel keamanan dan ketertiban, Kapolres juga meminta gudang logistik KPU agar dilengkapi dengan pemasangan CCTV di sejumlah titik lokasi

Kepada petugas keamanan di kantor KPU dan Gudang Logistik KPU, Kapolres menuturkan untuk selalu waspada terhadap situasi yang ada.

"Kita tidak boleh underestimate, walau situasi di Kabupaten Lampung Utara relatif aman. Saya minta anggota agar selalu waspada dan jangan lengah," tuturnya 

Kapolres juga berharap agar semua pihak terlibat dapat bekerja sama untuk memastikan selama proses Pilkada di tahun 2024 di Kabupaten Lampung Utara dapat berlangsung dengan aman, damai dan kondusif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: