Mutasi Polri, AKBP Teddy Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan di Polres Lampung Utara

Mutasi Polri, AKBP Teddy Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan di Polres Lampung Utara

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, langsung Penyerahan Jabatan Kabag Log, Kasikum dan Serah Terima Jabatan Kapolsek-Foto Dok-

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kepolisian Resor (Polres) Lampung Utara laksanakan Upacara penyerahan jabatan Kabag Log, Kasikum dan serah terima jabatan Kapolsek Bunga Mayang, Senin 23 September 2024

Upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung dipimpin oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K. M.Si. dengan dihadiri Pejabat Utama, personel jajaran Polres Lampung Utara

Adapun pejabat yang menerima penyerahan jabatan yakni AKP Saripudin, SIP menjadi Kabag Log dan Iptu M. Lusi Suryadi, S.H. menjadi Kasikum, kemudian serah  terima jabatan Ipda Rizky Okta Wijaya menjadi Kapolsek Bunga Mayang menggantikan Iptu M. Lusi Suryadi, S.H.

Kapolres AKBP Teddy, mengatakan bahwa mutasi Polri merupakan bagian dari dinamika organisasi dan bentuk pengembangan karir anggota.

BACA JUGA:Turunkan Harga Tiket Pesawat, Menhub Usulkan Penghapusan Pajak

"Mutasi jabatan hal yang wajar dalam institusi Polri, karena itu bagian dari dinamika organisasi untuk meningkatkan kinerja," ujar Teddy.

Pihaknya berterima kasih kepada pejabat lama dan Bhayangkari yang selama ini mendukung suami dalam menjalankan tugasnya.

"Kepada Iptu M. Lusi, Saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan, semoga lebih sukses kedepan," tuturnya. 

Untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawab yang baru.

BACA JUGA:Hasil Pengundian Nomor Urut Pilgub Lampung: Arinal-Sutono 01, RMD-JIHAN 02

"Saya berharap para pejabat yang baru, segera menyesuaikan diri untuk dapat meningkatkan kinerja di satuannya dengan tetap mengacu kepada program yang telah ada," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: