Arinal-Sutono Mendapatkan Tambahan Dukungan 5 Parpol Non Parlemen

Arinal-Sutono Mendapatkan Tambahan Dukungan 5 Parpol Non Parlemen

Pasangan Arinal-Sutono mendapat dukungan dari 5 partai non parlemen untuk maju pada Pilgub Lampung 2024--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung, Arinal Djunaidi dan Sutono, mendapatkan tambahan dukungan menjelang Pilkada Provinsi Lampung 2024.

Pasangan Arinal-Sutono, yang sebelumnya hanya diusung oleh PDI Perjuangan untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 2024, kini mendapat dukungan tambahan setelah lima partai non-parlemen secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada mereka.

Deklarasi dukungan tersebut diadakan di Rumah Makan Kayu pada Selasa, 17 September 2024. 

Lima partai non-parlemen yang mendukung pasangan Arinal-Sutono adalah Partai Gelora, Partai Garuda, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Perindo, dan Partai Hanura.

BACA JUGA:Seleksi CPNS Kemenag-Kemendikbud Diumumkan Hari Ini, Cek Sekarang

Adapun perolehan suara dari masing-masing partai pada pemilu sebelumnya adalah sebagai berikut: Partai Bulan Bintang (PBB) meraih 0,10%, Partai Gelora 0,66%, Partai Perindo 1,25%, Partai Hanura 0,31%, dan Partai Garuda 0,17%.

Sekretaris Partai Perindo, Yandri Nazir, yang mewakili kelima partai tersebut, menyatakan bahwa mereka siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan Arinal-Sutono dalam Pilgub Lampung 2024.

“Kami siap bekerja 100% untuk memenangkan Arinal Djunaidi dan Sutono dalam Pilgub Lampung 2024,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Yandri menjelaskan bahwa kelima partai non-parlemen ini telah sepakat dengan visi dan misi yang diusung oleh pasangan Arinal-Sutono, terutama fokus mereka pada pembangunan desa.

BACA JUGA:2 Tahun Absen, Seorang PNS di Kominfo Lampung Utara Tetap Terima Gaji

“Kami telah sepakat dengan visi dan misi yang diusung oleh Pak Arinal Djunaidi, yaitu memulai perubahan dari desa-desa. Insyaallah, ini akan menjadi kunci kemenangan kita di Pilgub Lampung,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: