Tri Wahyuni Sumbang Emas Pertama Untuk Lampung di Ajang PON Aceh-Sumatera Utara

Tri Wahyuni Sumbang Emas Pertama Untuk Lampung di Ajang PON Aceh-Sumatera Utara

Atlet Senam Ritmik Lampung Tri Wahyuni meraih medali emas di ajang PON Aceh-Sumatera Utara--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Atlet Tri Wahyuni sukses berikan mendali emas pertama untuk Provinsi Lampung pada ajang PON Aceh-Sumatera Utara

Tri Wahyuni sukses meraih medali emas melalui cabang olahraga senam ritmik.

Pertandingan sendiri berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) disporasu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, pada Selasa 03 September 2024. 

Atlet Tri Wahyuni sendiri bertanding di nomor Individual All round atau nomor perorangan semua alat diantaranya Simpai, bola, gada dan juga pita dia mampus mencatatkan poin total 105,600.

BACA JUGA:Penutupan Pendaftaran CPNS Makin Dekat, Website E-meterai Malah Error

BACA JUGA:Terkait Laporan dari Masyarakat Mesuji, Bareskrim Polri Panggil Saksi terkait Dugaan Korupsi Masjid Agung

“Alhamdulillah ya hari ini kita bukan hanya sekedar mendapatkan emas, tapi kita juga berhasil mendapatkan medali perak di nomor yang sama dan diraih atas nama Sutjiati Kelanaritma Narendra dengan total poin 97.500. Dan untuk tempat ketiga diraih oleh atlet pesenam asal DKI Jakarta Alifa Nabila Azzahra dengan catatan poin 97.450,” ujar Ketua Harian KONI Provinsi Lampung Amalsyah Tarmizi.

Kemudian Amalsyah juga mengucapkan rasa syukur karena dua atlet senam ritmik mampu mempersembahkan dua medali untuk Provinsi Lampung. 

Pertandingan senam ritmik nomor Individual All Round diikuti oleh 23 peserta dari 12 provinsi yakni Lampung, DKI Jakarta, Jabar, Jateng, Sumsel, Bengkulu, Jambi, Kaltim, dan Sumbar.

Kedua Atlet Senam Ritmik yakni Tri Wahyuni dan Sutjiati Kelanaritma Narendra masih berpeluang untuk kembali mendapat medali bagi Provinsi Lampung, karena mereka masih akan bertanding pada hari kedua besok dan akan bertanding pada empat nomor yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: