Kesal Tak Ada Perbaikan, Warga Kotabumi Udik Swadaya Tambal Sulam Jalan

Kesal Tak Ada Perbaikan, Warga Kotabumi Udik Swadaya Tambal Sulam Jalan

Sejumlah warga LK 1 Kelurahan Kotabumi Udik bergotong royong memperbaiki Jalan Ibrahim Ratu Marga-Foto Hasan-

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Puluhan warga Kelurahan Kotabumi Udik, Kecamatan Kotabumi, berinisiatif melakukan gotong royong untuk menambal sulam Jalan Ibrahim Ratu Marga karena kesal dengan lambannya perbaikan dari pemerintah. 

Kegiatan gotong royong yang dilaksanakan pada Jumat, 30 Agustus 2024, ini merupakan hasil swadaya warga Lingkungan 1, Kelurahan Kotabumi Udik.

"Alhamdulillah, dengan adanya gotong royong ini, kita bisa memperbaiki jalan. Kalau menunggu dari pemerintah, entah kapan perbaikannya akan dilakukan," ujar Edison, salah satu warga setempat.

BACA JUGA:Rawan Penyimpangan Dana Desa, Pembangunan Rabat Beton di Lepang Tengah Tanpa Papan Proyek

Edison juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Lingkungan 1, Kelurahan Kotabumi Udik, yang telah ikhlas menyumbangkan dana sehingga jalan yang rusak dapat diperbaiki.

Selain itu, ia menegaskan bahwa kegiatan gotong royong ini bukan untuk menjelek-jelekkan pemerintah, melainkan inisiatif warga yang sudah puluhan tahun menunggu perbaikan jalan.

"Terima kasih khususnya kepada warga Lingkungan 1, Kelurahan Kotabumi Udik, yang telah bersama-sama memperbaiki Jalan Ibrahim Ratu Marga," ucap Edison.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: