HUT Polwan Ke 76 Polres Lamsel laksanakan Bakti Sosial

HUT Polwan Ke 76 Polres Lamsel laksanakan Bakti Sosial

HUT Polwan Ke 76 Polres Lamsel berikan bedah Rumah kepada masyarakat --

LAMSEL,MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-76 tahun 2024, Polres Lampung Selatan yang dipimpin oleh AKBP Yusriandi Yusrin didampingi Ny. Dona Yusriandi (Ketua Bhayangkari Cabang)  melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial berupa bedah rumah dan bantuan lainnya pada Jumat, 30 Agustus 2024, pukul 15.00 WIB.

Kegiatan sosial ini dilakukan dengan memberikan bantuan berupa material bangunan, paket sembako, termasuk atap asbes, serta perlengkapan sekolah kepada Indra Kustian (42 tahun), seorang nelayan yang tinggal di Dusun 01, RT 01, Ujung Cemara, Desa Ketapang. 

Dalam kesempatan tersebut Indra Kustian dan Fadilah (39 tahun), menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Polres Lampung Selatan.

Suasana kegiatan semakin bermakna saat AKBP Yusriandi Yusrin secara simbolis ikut serta dalam proses pembongkaran rumah dengan menurunkan genteng, didampingi oleh relawan Kobar serta kehadiran Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Kepala Desa setempat menggambarkan  kebersamaan dan sinergi antara kepolisian, masyarakat, dan pemerintah desa

BACA JUGA:Hidupkan Kegiatan, Pemprov Lampung Akan Gelar Shalat Jum'at di Masjid Kota Baru

BACA JUGA:Rumpun Bambu Tumbang, Arus Lalu Lintas Krui-Liwa Macet

Kapolres dalam kesempatan itu juga memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) seiring dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pilkada Bupati Lampung Selatan.

“Kita sudah memasuki rangkaian Pilkada Bupati Lampung Selatan, yang pastinya waktunya akan tiba untuk memberikan hak suaranya. Saya harap kita semua bisa menjaga kondusifitas keamanan warga melalui kerjasama dan pendekatan kemitraan masyarakat,” ujar AKBP Yusriandi 

Melalui kegiatan ini, Polres Lampung Selatan juga berharap dapat membangun hubungan yang lebih erat dan harmonis antara kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: