Ini Harapan Wali Kota Eva Dwiana terhadap Anggota DPRD Bandar Lampung yang Baru Dilantik

Ini Harapan Wali Kota Eva Dwiana terhadap Anggota DPRD Bandar Lampung yang Baru Dilantik

Setelah Dilantik, Wali Kota Berharap DPRD Dapat Bersinergi untuk Membangun Bandar Lampung--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Setelah pelantikan Anggota DPRD Bandar Lampung, Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, berharap dapat menjalin sinergi untuk membangun Kota Bandar Lampung dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Wali Kota Bandar Lampung menyampaikan bahwa pelantikan anggota DPRD yang bertepatan dengan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-79 ini merupakan momen yang dapat memberikan inspirasi dan menumbuhkan semangat perjuangan.

"Kita sebagai penerus cita-cita bangsa tentu dituntut untuk memiliki komitmen tinggi serta konsisten dalam melakukan pembangunan di berbagai bidang kehidupan guna mencapai masyarakat yang adil dan makmur," ujar Eva Dwiana.

Dengan terpilihnya anggota DPRD Kota Bandar Lampung untuk masa bakti 2024-2029, yang banyak diisi oleh wajah-wajah baru penuh energi dan semangat juang, Eva Dwiana berharap kinerja DPRD dapat meningkat dalam mewakili konstituen tanpa pandang bulu.

BACA JUGA:Kota Bandar Lampung Dapat Kuota 50 Formasi CPNS

"Kehadiran anggota legislatif di tengah masyarakat bukan hanya sekadar menampung aspirasi, tetapi juga harus menjadi garda terdepan tanpa mengabaikan tugas-tugas legislatifnya," lanjutnya.

Oleh karena itu, Eva Dwiana mengajak seluruh anggota DPRD untuk terus membangun komunikasi dan koordinasi yang baik dengan Pemerintah Kota Bandar Lampung serta seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Selamat kepada para anggota DPRD yang telah dilantik, dan kami berharap agar mereka dapat menjalankan amanah dengan baik demi kemajuan kota dan kesejahteraan masyarakat Bandar Lampung," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: