Sebanyak 108 ASN Pemkot Bandar Lampung Terima SK Pensiun

Sebanyak 108 ASN Pemkot Bandar Lampung Terima SK Pensiun

108 ASN pemkot Bandar Lampung Terima SK Pensiunan--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Wali Kota BANDAR LAMPUNG Eva Dwiana menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pensiun kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota BANDAR LAMPUNG di Aula Semergo pada Rabu, 7 Agustus 2024.

ASN yang menerima SK Pensiun adalah yang terhitung purna bakti mulai dari bulan Agustus, September, hingga Oktober tahun 2024.

"Jumlah keseluruhan ASN yang pensiun adalah sebanyak 108 orang, terdiri dari 61 guru, 7 tenaga kesehatan, dan sisanya merupakan pegawai struktural di Pemkot Bandar Lampung," ujar Eva Dwiana.

Meski sudah resmi pensiun, pihaknya akan tetap membuka kesempatan seluas-luasnya bagi para ASN yang purnabakti untuk terus memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:Berikut Jadwal dan Harga Tiket Masuk ke Museum Lampung

BACA JUGA:Pemprov Lampung Siapkan Berbagai Kegiatan Meriahkan HUT RI, Ada Sepeda Santai dan Festival Nyeruit

"Kami tetap menunggu masukan serta saran dari mereka, mengingat mereka sudah ahli di bidangnya masing-masing, dan itu sangat berharga bagi kami," tambahnya.

Eva Dwiana juga berharap Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) dapat mengabulkan pengajuan calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dari Pemkot Bandar Lampung sebanyak 13 ribu orang.

"Semoga pengajuan kita yang sebanyak 13 ribu PPPK, dengan 6 ribu di antaranya untuk guru, dapat dikabulkan. Kami berharap PAN RB merestui pengajuan ini dengan perjanjian penggajian secara bertahap, karena saat ini kita sudah menggaji mereka sesuai kontrak," jelasnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para ASN di Pemerintah Kota Bandar Lampung yang telah purna bakti dan mencurahkan pikiran serta tenaganya selama ini.

BACA JUGA:Pj Gubernur Samsudin Kunjungi Tulangbawang Barat Tinjau Pasar dan Berikan Sejumlah Bantuan

BACA JUGA:Pj Gubernur Samsudin Ingatkan ASN Tidak Terlibat Politik Praktis Fokus pada Pelayanan Publik

"Dengan pelepasan purna bakti anggota Korpri di Pemkot Bandar Lampung, kami mengucapkan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian dan kontribusi yang telah diberikan," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: