Gelar Opening Ceremony, Pertengahan Agustus Water World Lampung Mulai Dibuka

Gelar Opening Ceremony, Pertengahan Agustus Water World Lampung Mulai Dibuka

Opening Ceremoni dibuka dengan pemotongan pita oleh direktur PT BTS Wilson Winata -Foto - Wiji ([email protected])-

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID - PT Budi Tata Semesta (BTS) dibawah naungan Sungai Budi Group menggelar Opening Ceremony wisata air WaterWorld Lampung, Jumat 26 Juli 2024

Direktur PT. BTS Wilson Winata mengatakan bahwa nantinya wisata air terbaru di wilayah Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan tersebut akan menjadi wahana air terbaik di Provinsi Lampung.

Dalam penyampaian Wilson juga mengungkapkan bahwa selain mempunyai beberapa wahana air pada umumnya, WaterWorld Lampung akan dilengkapi dengan fasilitas air hangat.

"Jadi selain terdapat wahana air bagi anak nantinya juga ada fasilitas air hangat yang," ujarnya pada awak media.

BACA JUGA:KPU Lampung Barat Serahkan Dokumen 35 Orang Caleg Terpilih ke Gubernur Melalui Pj Bupati

Selain kolam hangat dan wahana untuk anak, di WaterWorld Lampung juga tersedia kolam ombak dan Rainbow Slide yang menambah keseruan pengunjung dalam menikmatnya.

Wahana Air yang dibangun diatas tanah dengan luas sekitar 3 Hektare ini rencananya akan mulai beroperasi pada pertengahan bulan Agustus 2024 mendatang. 

"Untuk biaya masuk yakni 65 ribu untuk saat weekenday dan 75 ribu untuk weekend, sangat terjangkau bagi masyarakat kok," jelasnya.

Sementara itu Asisten Bupati Bidang Bidang Ekonomi dan Pembangunan Lampung Selatan Dulkahar mewakili Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyambut baik dibukanya wahana dan wisata air WaterWorld Lampung yang ada di Desa Way Huwi Kecamatan Jatiagung itu.

BACA JUGA:Percepat Layanan, Imigrasi Kotabumi Adakan Koordinasi dengan Sesditjenim

Selain bisa menyerap tenaga kerja di wilayah Kecamatan Jatiagung, keberadaan WaterWorld Lampung juga bisa dimanfaatkan masyarakat untuk mempromosikan produk UMKM. 

Dulkahar juga mengatakan bahwa nantinya akan melakukan perbaikan akses menuju lokasi WaterWorld Lampung tersebut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: