Wali Kota Bandar Lampung Hadiri Sedekah Laut Bersama Para Nelayan

Wali Kota Bandar Lampung Hadiri Sedekah Laut Bersama Para Nelayan

Menghadiri acara sedekah laut--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana menghadiri sekaligus membuka acara sedekah laut bersama nelayan.

Terlihat kerumunan masyarakat sudah memadati sekitar Dramaga Gudang Lelang, Bumi Waras, Bandar Lampung, pada Senin, 22 Juli 2024.

Eva Dwiana juga menyambut baik soal acara ini dan ia pun mengatakan akan mengadakan sedekah laut nanti pada APBD Murni tahun 2025 mendatang.

"Kita juga ikut senang dan menyambut baik soal acara ini, dan nanti kita akan dianggarkan ke APBD pada tahun depan, nanti ada biaya dari kita untuk para nelayan," ucapnya.

BACA JUGA:Warga Langkapura Dibuat Geger, Ditemukan Seorang Wanita Gantung Diri

Nanti agar kapal nelayan lebih mudah untuk bersandar, Eva Dwiana berjanji akan membuat pembatas pada dermaga gudang lelang tersebut.

"Akan kita bangun juga untuk sandaran kapalnya supaya kapalnya lebih mudah untuk bersandar,"sambungnya.

Sedangkan di tempat yang sama selaku Ketua KUD Mina Jaya Masirin yang juga menjadi penanggung jawab kegiatan yang sedang digelar pada hari ini, jika tujuan sedekah laut yang dilakukan pada saat ini merupakan rasa syukur para nelayan yang selalu diberi rezeki melimpah dari hasil melaut setiap harinya.

"Ini merupakan salah satu rasa syukur para nelayan atas rezeki yang melimpah dari laut, jadi kita melakukan sedekah laut ini supaya bisa membawa berkah untuk warga yang ada di pesisir pantai,"tutupnya.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: