Penemuan Mayat di Kebun Lampung Timur Diselidiki Polisi

Penemuan Mayat di Kebun Lampung Timur Diselidiki Polisi

Polisi Selidiki Penemuan Mayat di Kebun Yang Sempat Menggegerkan Warga --

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Warga  LKecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur, dihebohkan dengan penemuan jasad seorang wanita didalam sebuah karung.

Kapolsek Labuhan Ratu IPTU Sukaryadi, menjelaskan bahwa penemuan jasad wanita tersebut, awalnya disampaikan oleh masyarakat, Kamis (18/7/2024).

"Petugas Kepolisian awalnya menerima laporan dari masyarakat, terkait penemuan 1 unit Sepeda Motor merk Honda Vario, yang memuat karung berisi Jasad seorang wanita, dikawasan perladangan, diwilayah hukum Polsek Labuhan Ratu," ujarnya, katanya Jumat (19/7/2024).

BACA JUGA:KPU Coklit Pj Gubernur Samsudin, Salurkan Suara di TPS 7 Sumur Batu

Petugas Kepolisian kemudian segera meluncur ke lokasi kejadian, dan segera mengevakuasi Jasad korban ke rumah sakit, untuk dilakukan proses visum serta identifikasi.

Berdasarkan hasil informasi sementara yang dihimpun oleh Pihak Kepolisian, identitas korban adalah Riyas Nuraini (33) warga Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhan Ratu.

"Dugaan sementara, wanita tersebut merupakan korban pembunuhan, karena dari hasil visum, ditemukan ada beberapa bekas luka-luka dibagikan tubuh korban," terangnya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Jam Tangan Pria, Pilihan Terbaik yang Ada di Blibli

Pihak Kepolisian Polres Lampung Timur, dan Polsek Labuhan Ratu, hingga saat ini, masih terus melakukan proses penyelidikan, untuk berupaya mengungkap dugaan kasus pembunuhan terhadap korban.

"Untuk informasi lebih lanjut akan segera disampaikan,"tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: