Begawi Bandar Lampung Gelar Karnaval Mobil Hias Secara Meriah

Begawi Bandar Lampung Gelar Karnaval Mobil Hias Secara Meriah

Begawai bandar lampung gelar karnaval mobil hias--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Acara Begawi Bandar Lampung dan pergelaran karnval Mobil hias secara meriah, terlihat juga masyarakat Kota Bandar Lampung menyaksikan festival dengan antusias.

Terlihat pula arak-arakan mobil hias para OPD yang dimulai dari pawai, masyarakat Kota Bandar Lampung juga tumpah ruah di jalanan menyaksikan acara ini.

Wali Kota Bandar Lampung pun mengadakan bahwa Festival mobil hias tahun 2024 ini masih dalam rangkaian HUT Kota Bandar Lampung.

"Banyak atraksi yang tampil dari berbagai budaya dan juga komunitas yang ada di Kota Bandar Lampung,"ucap Eva Dwiana.

BACA JUGA:DJ Wyana dan Aline Sha, Tampil di Bandar Lampung Expo

Kegiatan yang kita lakukan hari ini diikuti oleh seluruh OPD, mulai dari Kecamatan, UMKM yang memang ada di lingkungan Pemkot Bandar Lampung.

Mereka melakukan hiasan pada pada mobil dengan berbagai pernak pernik lucu dan seunik mungkin kemudian keliling sejumlah jalan yang sudah dirutekan di Kota Bandar Lampung ini.

Selain diselenggarakannya kegiatan tersebut ini didasari Kota Bandar Lampung sebagai ibu kota provinsi Lampung.

"Keanekaragaman seni budaya, yang kita tampilkan ini melalui atraksi budaya dan karnaval mobil hias,"sambungnya.

BACA JUGA:Wali Kota Bandar Lampung, Kembali Menerima Penghargaan Dari Kemenkop UKM

Dirinya juga berharap, dengan adanya kegiatan Begawi dan karnaval tersebut dapat menjadi nilai tambah Finansial dari sektor Industri Pariwisata Kota Bandar Lampung.

"Semoga Begawi Bandar Lampung ini semakin baik, menjadi Industri Pariwisata untuk mendapatkan keuntungan finansial dan tidak lupa mempererat tali silaturahmi kita,"tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: