Kunjungi Petani di Sragi, Jokowi Beri Bantuan Pompa Air

Kunjungi Petani di Sragi, Jokowi Beri Bantuan Pompa Air

Jokowi saat mengunjungi area Sawah Tadah Hujan di Kecamatan Sragi Kabupaten Lampung Selatan --

LAMSEL,MEDIALAMPUNG.CO.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (11 Juli 2024).

Tiba di Bumi Khagom Mufakat, Jokowi disambut Penjabat Gubenrur Lampung, Samsudin, dan Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto dan jajaran pejabat Pemkab Lampung Selatan.

Dalam agendanya, Jokowi langsung mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar Lampung Selatan kemudian melanjutkan melanjutkan kunjungan ke Desa Mandalasari, Kecamatan Sragi.

Dari informasi yang dihimpun pada saat meninjau sawah tadah hujan di Kecamatan Sragi, Presiden Jokowi memberikan bantuan pompa air kepada petani di persawahan Desa Mandalasari, Kecamatan Sragi, Lampung Selatan.

BACA JUGA:Coklit Data Pemilih di Lampung Barat, Belalau dan Lumbok Seminung Tercepat

Terpantau di lapangan, Presiden Joko Widodo didampingi oleh sejumlah menteri, diantaranya Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dan Menteri Menteri Pekerjaan Umum dan Pekerjaan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono.

Setelah melakukan peninjauan sawah di Kecamatan Sragi, Presiden RI ke-7 itu melanjutkan agendanya untuk meresmikan gedung Jokowi Learning Center di SMA Kebangsaan di Desa Pisang, Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: