Warga Bandar Lampung Antusias Ikut Operasi Katarak dan Khitanan Massal Gratis

Warga Bandar Lampung Antusias Ikut Operasi Katarak dan Khitanan Massal Gratis

Acara sunat massal dan operasi katarak mata yang digelar di Puskesmas Way Halim dan Juga RS A Dadi Tjokrodipo-Arif Setiawan-Medialampung.co.id

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Warga Bandar Lampung mengikuti Baksos oprasi Katarak Mata hingga khitanan massal gratis.

Acara sunat massal dan operasi katarak mata ini digelar di Puskesmas Way Halim dan Juga RS A Dadi Tjokrodipo, pada Kamis, 4 Juli 2024.

Wali Kota Bandar Lampung, membuka secara langsung kegiatan tersebut acara ini masih dalam rangkaian HUT Kota Bandar Lampung ke 342 tentu hal ini disambut dengan baik oleh masyarakat yang mengikuti kegiatan ini.

"Untuk rangkaian HUT Kota Bandar Lampung sudah ada yang kita lalui, kebetulan hari ini kita melaksanakan sunat massal dan operasi katarak mata secara gratis di Puskesmas Way Halim dan RS A Dadi Tjokrodipo,"ucapnya.

BACA JUGA:Pagelaran Karnaval Lintas Agama Akan Digelar Pada Akhir Juli

"Sedangkan untuk total yang ikut pada hari ini kira-kira ada 230 orang yang mengikuti ini untuk penderita katarak, dan ratusan sunat massal juga,"sambungnya.

Wali kota Bandar Lampung pun menyebutkan bahwa pihaknya masih memperbolehkannya jika masih ada masyarakat yang akan menyusul.

"Alhamdulillah dengan berhasil operasi katarak ini, rumah sakit A Dadi Tjokrodipo ini bisa melayani masyarakat yang tidak mampu atau gratis. Jadi kalau ada keluarganya yang sakit boleh Operasi Katarak di RS A Dadi Tjokrodipo ini,"pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: