Bertabur Hadiah, Grand Opening SM Toko Serba Murah Way Tenong Diserbu Pengunjung

Bertabur Hadiah, Grand Opening SM Toko Serba Murah Way Tenong Diserbu Pengunjung

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Grand Opening Syera Mart (SM) Toko Serba Murah, yang terletak di jalan nasional Pekon Pura Laksana, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Rabu 3 Juli 2024 diserbu pengunjung yang datang dari berbagai penjuru Kabupaten Lambar. 

Dari pantauan di lapangan, pada Grand Opening yang dibuka pada Pukul 08.00 WIB tersebut, pengunjung bukan saja disuguhkan dengan ritel produk seperti pakaian, perabotan rumah tangga, aksesoris, permainan anak-anak dan remaja, dan berbagai kebutuhan lainnya.

Tetapi menyediakan bingkisan gratis untuk 1.000 pembeli pertama dan sajian musik Electone, serta yang menjadi daya tarik tersendiri berjejernya ratusan papan bunga ucapan Grand Opening SM Toko Serba Murah tersebut.  

Manager SM Toko Serba Murah Desrinal menyampaikan rasa syukur dan bangga terkait respon positif masyarakat dalam menyambut hadirnya SM Toko Serba Murah tersebut.

BACA JUGA:Nanang Ermanto Dipastikan Bisa Mencalonkan Diri Kembali di Pilkada 2024

Serta ucapan terimakasih kepada para tamu undangan yang menghadiri grand opening SM.

"Alhamdulilah, jumlah pengunjung yang membludak hadir dengan keramahan dan begitu tertib. Meskipun cukup membuat pegawai kewalahan melayani pembelian," ungkapnya.

Pada kesempatan itu pihaknya menerangkan ragam ritel produk SM Toko Serba Murah, harga jualnya beragam sesuai dengan jenis produk, namun mengedepankan harga terjangkau dan kualitas yang tidak kaleng-kaleng. 

Peratin Puralaksanan Daim B. menyampaikan, kehadiran SM Toko Serba Murah tersebut bukan saja memberikan kemudahan bagi masyarakat wilayah kecamatan tersebut khususnya dan beberapa kecamatan tangga dalam mencari kebutuhan baik pakaian perabotan dan barang-barang lainnya. 

BACA JUGA:Viral Video Diduga Pelaku Begal Dihakimi Massa di Mulyorejo, Ini Faktanya

SM Toko Serba Murah juga mampu menyerap tenaga kerja, dimana beberapa warga kawula muda menjadi pegawai di toko tersebut dengan gaji standar daerah. 

Karena itu pihaknya mengajak masyarakat yang mencari kebutuhan rumah tangga ataupun lainnya agar menuju SM Toko Serba Murah untuk mendapatkan produk-produk yang berkualitas dan terkini. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: