Rabu Launching Syera Mart Toko Serba Murah Puralaksana Dapat Bingkisan Spesial Gratis 1.000 Pembeli Pertama

Rabu Launching Syera Mart Toko Serba Murah Puralaksana Dapat Bingkisan Spesial Gratis 1.000 Pembeli Pertama

Hadir di Pekon Puralaksana Kecamatan Way Tenong, Syera Mart Toko Serba Murah launching pada Rabu 3 Juli 2024--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sejalan dengan kemajuan zaman, ragam trobosan juga lahir dan mengiringi kehidupan masyarakat diantaranya dalam kemudahan dan keringanan harga beli mencari kebutuhan hidup dan rumah tangga.

Seperti telah hadir mini swalayan Syera Mart (SM) Toko Serba Murah, di Pekon Puralaksana, Kecamatan Way Tenong Kabupaten Lampung Barat yang akan di launching Rabu 3 Juli 2024 mendatang. 

SM Serba Murah tersebut hadir untuk memberikan solusi bagi masyarakat dalam mencari segala keperluan dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang baik. 

Syera Mart Toko Serba Murah, di Pekon Puralaksana dan berdampingan dengan Kelurahan Pajar Bulan, pusat perekonomian Kecamatan Way Tenong tersebut, merupakan  dengan dua lantai.

BACA JUGA:Rakor Bulanan Kecamatan Gedung Surian Bahas Persiapan Pekan Raya

Dengan menyediakan beragam prodak ritel, mulai dari Pakaian, Kosmetik, Perabot Rumah Tangga, Sandal dan Sepatu, Perlengkapan Sekolah dan ATK, Ragam Aksesoris, Mainan, dan berbagai produk rumah tangga serta kebutuhan lainnya. 

Desrinal Manager SM Toko Serba Murah yang hadir dari Pasar Tengah Bandar Lampung Tersebut menyampaikan, Pada Launching nanti untuk 1.000 pembeli pertama akan mendapatkan bingkisan yang telah di sediakan sebanyak 1.000 bingkisan.

Pihaknya menyebutkan dari surpey lapangan yang dilakukan, munculnya ketertarikan membuka SM Toko Serba Murah di Kabupaten Lampung Barat dan diawali di Kecamatan Way Tenong lantaran di Kabupaten Lambar belum ada toko penyedia produk ritel yang lengkap dan murah atau dapat di jangkau harga belinya oleh seluruh lapisan masyarakat dalam mencari kebutuhan rumah tangga hingga kebutuhan individu sehari-hari.

"Produk ritel yang kita jual di SM Toko Serba Murah ini, bukan menjual dagangan dengan harga tetap, melainkan menawarkan beragam produk ritel dari dinilai terendah hingga tertinggi sesuai dengan nilai produk," terang pihaknya.

BACA JUGA:Main Judi Online di Tulang Bawang, Dua Remaja Asal OKU Selatan Diringkus

Lebih jauh di sampaikan SM Toko Serba Murah juga update menawarkan ragam prodak terbaru dan terkini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: