Rakor Bulanan Kecamatan Gedung Surian Bahas Persiapan Pekan Raya

Rakor Bulanan Kecamatan Gedung Surian Bahas Persiapan Pekan Raya

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Mengawali, Juli 2024, Kecamatan Gedung Surian, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Bulanan yang dipusatkan di SD Negeri 1 Mekar Jaya, Senin 1 Juli 2024. 

Pada rakor yang di pimpin Camat Tati Sulastri, S.Sos, MM., di wakili Sekcam Heftanius, SP.,  tersebut, di hadiri unsur pimpinan kecamatan (uspika), dinas instansi, sekolahan dan peratin, pembahasan seperti evaluasi program kegiatan yang telah dilaksanakan selama Juni serta pembahasan kegiatan yang dilaksanakan Juli, Agustus ini. 

Sekcam Heftanius menyampaikan, salah satu pembahasan pokok dalam rakor, musyawarah persiapan pergelaran, Pekan Raya Kecamatan Gedung Surian 14 Agustus 2024 mendatang.

Dimana Pekan Raya itu akan di selenggarakan dalam rangka memeriahkan empat momen besar seperti HUT RI, HUT Kecamatan Gedung Surian, HUT Pramuka dan Peringatan Tahun Baru Islam Tahun 2024.

BACA JUGA:Main Judi Online di Tulang Bawang, Dua Remaja Asal OKU Selatan Diringkus

"Pada rakor ini kita membahas semua kebutuhan dan segala persiapan kegiatan Pekan Raya Kecamatan Gedung Surian dengan melibatkan semua unsur mulai dari pemerintahan kecamatan, dinas instansi, sekolah dan pekon, sehingga proses koordinasinya masih akan berlanjut," terangnya.

Terpisah Camat Tati tegaskan Pekan Raya Gedung Surian tahun ini akan menjadi kegiatan perdana dalam rangka menyatukan empat peringatan sehingga pelaksanaannya lebih meriah dan lebih bermakna. 

Peratin Mekar Jaya, Dede Suherli sangat mendukung akan diadakannya Pekan Raya Gedung Surian, karena menjadi dalam kebersamaan dan kekompakan antar instansi pemerintah baik tingkat kecamatan, pekon hingga bidang pendidikan dalam menciptakan kemeriahan peringatan empat hari besar yang momentumnya di bulan yang sama. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: