Eva Dwiana Terima Penghargaan Excellence In Local Economic Development di Ajang Kartini Award 2024

Eva Dwiana Terima Penghargaan Excellence In Local Economic Development di Ajang Kartini Award 2024

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung, kembali menerima penghargaan Excellence In Local Economic Development dalam ajang Kartini Awards 2024.

Kartini Award 2024 ini diselenggarakan oleh Kartini Heritage Center yang bekerja sama dengan CNN Indonesia (Transmedia Group) berlangsung di Ritz Carlton.

Wali Kota Bandar Lampung pun sangat mengapresiasi atas penghargaan yang telah diterimanya dalam RA Kartini Award ini.

"Harus selalu kita syukuri setiap pencapaian baik yang sudah kita terima, dan tidak lupa juga Bunda ucapkan terimakasih atas penghargaan ini,"ucapnya.

BACA JUGA:Wali Kota Bandar Lampung Kembali Menerima Penghargaan

Forum ini merupakan bentuk apresiasi kepada perempuan di indonesia. Orang nomor satu di Bandar Lampung itu juga mengatakan, menjadi perempuan tentu tidaklah mudah.

Kita sebagai perempuan tidak boleh melupakan kodratnya sebagai istri dan juga ibu rumah tangga.

"Harus selalu kita syukuri sebagai perempuan karena bisa melakukan segala sesuatu yang belum tentu untuk bisa dilakukan oleh orang lain,"tambahnya.

Sesibuk apapun kegiatan di luar rumah seorang perempuan harus tetap menjadi istri dan ibu bagi anak-anaknya dalam menjalankan kewajibannya

BACA JUGA:Bandar Lampung Expo 2024 Bakal Segera Dibuka

“saat sudah di rumah yang bunda lakukan sama dengan ibu-ibu lain pada umumnya,”tutupnya.

Diberitakan pada sebelumnya, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana kembali menerima penghargaan yang diberikan oleh Media Bisnis Indonesia dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat pada, Kamis 27 Juni 2024.

Alhamdulillah dalam kesempatan ini, Wali Kota Bandar Lampung satu-satunya Kepala Daerah yang ada di Indonesia meraih Penghargaan Bisnis Indonesia Social Responsibility Ward (BISRA) 2024.

Wali Kota Bandar Lampung tentu mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang sudah diterimanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: