Korban Tenggelam di Pantai Mandiri Sejati Berhasil Ditemukan, Begini Kondisinya

Korban Tenggelam di Pantai Mandiri Sejati Berhasil Ditemukan, Begini Kondisinya

Ilustrasi Korban Tenggelam-AI Image Generator-

BACA JUGA:DTPH Lampung Barat Kembali Berikan SL ke Poktan Margo Tani Pekon Pahayu Jaya

Camat Krui Selatan, Akhmad Firsada Indah, S.Sos., mengatakan, berdasarkan informasi bahwa, kejadian itu berawal saat korban bersama enam rekannya yakni Dicky Apsalan (18), Panji Rasdi Aspratama (17), Rey Ramadhan (17), Mario rizky pratama (17), Marsel Saputra (17), dan Ruben Alzeno (17) yang semuanya merupakan warga dari Kabupaten Ogan Ilir, bermain-main di pinggir pantai Mandiri Sejati Kecamatan Krui Selatan.

"Sekitar Pukul 16.30 WIB, korban meminta bantuan teman lainnya, namun area pantai yang memang banyak sawung menyeret korban, salah satu teman korban yakni Dicky Apsalan berusaha menarik korban namun tidak berhasil," katanya.

Dijelaskannya, dengan adanya kejadian tersebut juga langsung mendapat respon cepat dari pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pesbar, pihak Kepolisian, aparat Pekon setempat dan pihak terkait lainnya. 

Selain itu juga pihak BPBD Pesbar telah berkoordinasi dengan Basarnas untuk melakukan upaya pencarian korban.

BACA JUGA:Terseret Arus, Warga Ogan Ilir Tenggelam di Pantai Mandiri Sejati

"Saat ini semua pihak masih berada dilokasi untuk melakukan penyisiran dan telah berkoordinasi dengan pihak Basarnas maupun terkait lainnya, karena korban hingga kini belum ditemukan," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: