Desa Jatimulyo Bagikan Bansos Beras CPP Bulan Juni

Desa Jatimulyo Bagikan Bansos Beras CPP Bulan Juni

-Foto - Wiji ([email protected])-

LAMSEL,MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Desa Jatimulyo Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan kembali bagikan salurkan Bantuan Sosial Beras Cadangan Pangan (CPP) periode bulan Juni kepada 2.870 KPM.

Dari pantuan medialampung.co.id pada hari Kamis 27 Juni 2024 nampak masyarakat dengan antri menunggu giliran guna mendapatkan beras tersebut.

Pelaksanaan pembagian beras tersebut  di laksanakan aula balai desa yang  merupakan periode terakhir atau bulan Juni.

Seperti yang diungkapkan oleh kepala Desa Jatimulyo Sumardi, SE saat meninjau kelas pembagian beras CPP, dimana pembagiannya dengan cara dijadwalkan 

BACA JUGA:Sambut Tahun Baru Hijriyah 1446 H, Dzikir Ratib Al Haddad An-Nuur Gelar Lomba Adzan dan Ceramah Anak

"Pembagian beras CPP buat periode bulan Juni atau tahap terakhir ini dibagikan kepada 2870 KPM atau seperti bulan bulan sebelumnya serta pembagian dilaksanakan secara bergantian karena banyaknya penerima," ujarnya.

Sumardi menambahkan bahwa penyaluran bantuan beras CPP ini merupakan kepedulian pemerintah pusat yang disalurkan melalui desa dalam memastikan kecukupan kebutuhan masyarakat.

"Semoga dengan digulirkannya bantuan beras CPP ini tercipta ketahanan pangan bagi masyarakat serta membantu perekonomian masyarakat," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: