Pemerintah Desa Marga Agung Salurkan Bansos Beras CPP Bulan Juni

Pemerintah Desa Marga Agung Salurkan Bansos Beras CPP Bulan Juni

--

LAMSEL, MEDIA LAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Desa Marga Agung Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan kembali menyalurkan Bantuan Sosial (bansos) Beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) buat bulan Juni pada Jum'at 21 Juni 2024.

Sedangkan jumlah penerima bantuan beras CPP desa marga Agung sebanyak 476 KPM yang setiap KPM terima 10 kg.

Adapun pembagian bansos beras CPP kali ini merupakan tahap terakhir atau bulan Juni dari progam bantuan yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat.

Dari pantauan dilokasi nampak riang dari masyarakat sebagai penerima beras CPP tersebut dan  dalam kesempatan itu juga nampak antri dalam pengambilan beras.

BACA JUGA:196 Ekor tanpa Dokumen Lengkap Kembali Diamankan Balai Karantina Lampung

Menurut Kepala Desa Marga Agung Suharno mengatakan bahwa jumlah KPM penerima bantuan ini berjumlah 476 KPM.

"Masih seperti bulan kemarin bahwa bantuan beras CPP dari pemerintah ini diberikan kepada 476 KPM serta buat alokasi terakhir atau bulan Juni," ujarnya.

Lanjutnya semoga dengan  bantuan beras ini sedikit banyaknya mampu meringankan kebutuhan keluarga dan semoga bantuan ini juga menjadi pemicu masyarakat untuk lebih giat dalam bekerja utamanya memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sedangkan dalam pengambilan beras tersebut warga harus membawa KTP dan kartu keluarga (KK) serta undangan barcode yang dikeluarkan oleh kantor pos sebagai bukti penerima bantuan beras CPP (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: