Hari Pertama Kerja, Pj Gubernur Samsudin Kumpulkan Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemprov Lampung

Hari Pertama Kerja, Pj Gubernur Samsudin Kumpulkan Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemprov Lampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Hari Pertama ngantor Pj Gubernur Lampung Samsudin briefing bersama pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, Jumat 21 Juni 2024.

Saat dimintai keterangan usai briefing bersama pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemprov Lampung, Samsudin menekankan untuk terus bekerja lebih maksimal lagi.

"Ya yang kita tekankan adalah bagaimana memaksimalkan kinerja sehingga menjadi lebih baik lagi," ungkapnya saat dimintai keterangan.

Lanjutnya saat ini program-program dan anggaran belum dilaksanakan secara maksimal sampai akhir tahun. 

BACA JUGA:Ikut Senam, Pj Gubernur Samsudin Minta ASN terus Jaga semangat dan disiplin dalam melayani masyarakat

Ia berharap nantinya akan terselesaikan dengan baik dan semaksimal mungkin.

"Ini sudah pertengahan tahun maka akan kita selesaikan dengan baik. Sebaik-baiknya semaksimal mungkin dan masyarakat Lampung menunggu untuk realisasi program itu," pungkasnya.

Sebelumnya diketahui Serah terima jabatan (Sertijab) Plh Gubernur Lampung Ir. Fahrizal Darminto, kepada Penjabat (Pj) Gubernur Lampung Samsudin yang dilaksanakan di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung, kamis 20 Juni 2024 sore.

Dalam acara tersebut juga dilakukan Sertijab Plh Ketua TP PKK Provinsi Lampung, kepada Pj Ketua TP PKK Provinsi Lampung. 

BACA JUGA:Poktan Margo Tani Pekon Pahayu Jaya Ikuti SL Pembuatan Pupuk Kompos

Dalam sambutannya Sekdaprov Lampung mengatakan bahwa dirinya menjadi Plh Gubernur Lampung berdasarkan keputusan Kemendagri untuk mengisi kekosongan setelah masa jabatan Arinal Djunaidi habis pada 12 Juni 2024 lalu.

"Sehingga pak Mendagri menugaskan Sekretaris Daerah sebagai Plh terhitung mulai tanggal 13 hingga 19 Juni 2024, Itulah kenapa sertijab ini dilakukan Plh kepada PJ," terangnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: