Pekon Mekar Jaya Raih Juara Kedua Lomba Siskamling HUT Bhayangkara Ke-78

Pekon Mekar Jaya Raih Juara Kedua Lomba Siskamling HUT Bhayangkara Ke-78

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Berkat semangat dan keseriusan masyarakat bersama pemerintah Pekon Mekar Jaya, Kecamatan Gedung Surian, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) dalam menjalankan Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) diantaranya kegiatan ronda malam. 

Pekon setempat mendapatkan penghargaan, tropi dan piagam Juara kedua Lomba Siskamling, dari Kapolres Lampung Barat yang di terima langsung Peratin Dede Suherli pada peringatan HUT Bhayangkara Ke-78, Kamis 12 Juni 2024. 

Dalam penerimaan Tropi dan Piagam Juara Lomba Siskamling tersebut, Dede Suherli didampingi langsung Kapolsek AKP Rekson Syahrul dan Babinkamtibmas setempat. 

Atas penghargaan tersebut Dede Suherli, mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polsek Sumber Jaya, yang melakukan berbagai cara dan ajakan dalam memotivasi masyarakat maupun pemerintahan seperti halnya tingkat pekon seperti konsistensi dalam menjalankan Kamtibmas melalui kegiatan diantaranya ronda malam serta tahan dalam melaksanakan dan menjalankan peraturan pemerintah.

BACA JUGA:Naufal, Balita yang Alami Luka Bakar Meninggal Dunia di RS Urip Sumoharjo

Dede Suherli, mengatakan piala dan piagam yang di terima pekon tersebut sebagai perwakilan dari pekon dan kelurahan di wilayah hukum Polsek Sumber Jaya membawahi wilayah hukum Kecamatan Sumber Jaya, Way Tenong, Kebun Tebu, Air Hitam dan Gedung Surian.

"Utamanya saya juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada para Kepala Pemangku dan warga berkat peran serta masyarakat dalam menjalankan kamtibmas penghargaan ini dapat dirah walaupun sebagai runner up," tegasnya. 

Kapolsek Sumber Jaya AKP Rekson Syahrul, mengungkapkan rasa bangga atas prestasi penghargaan yang di raih Pekon Mekar Jaya, dimana pihaknya mengajak kepada masyarakat untuk terus melaksanakan ronda malam sebagai upaya mencegah sekaligus mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan yang bakal merugikan masyarakat. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: