Camat Batu Ketulis Alami Lakalantas, Begini Kondisinya

Camat Batu Ketulis Alami Lakalantas, Begini Kondisinya

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Camat Batu Ketulis, Kabupaten Lampung Barat Sri Handayani, mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) saat mengendarai kendaraan dinas (randis) minibus jenis Daihatsu Terios dengan nomor Polisi BE 1037 MZ di jalan Lintas nasional di Pekon Giham Sukamaju, Kecamatan Sekincau, Rabu 12 Juni 2024 sekira pukul 16:30 WIB.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Lampung Barat Iptu Samsi Rizal membenarkan kejadian tersebut. 

Ia menjelaskan bahwa Lakalantas itu bermula saat randis yang dikemudikan Camat Batu Ketulis melaju dari arah Liwa menuju Sekincau. 

"Sesampainya di TKP, tepatnya di jalur turunan SDN 1 Giham Sukamaju diduga mobil Terios BE1037MZ keluar dari jalur dan bertabrakan dengan mobil Toyota New Avanza Nopol BE1511AAI," jelasnya.

BACA JUGA:Pemondokan Jemaah Haji Lampung Barat Kloter 57 JKG Berada di Maktab 33 Sektor 3

Mobil Toyota New Avanza tersebut, lanjut Kasat, dikemudikan Indra Kesuma warga, Jatimulyo, Kabupaten Lampung Selatan yang membawa dua penumpang yang melaju dari arah Bukit Kemuning Lampung Utara menuju Liwa. 

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Untuk pengemudi randis mengalami luka ringan di bagian jari kelingking dan memar kaki kanan. Sementara, pengendara mobil Avanza memar di punggung kaki sebelah kiri. Penumpang lain lainnya selamat," pungkasnya seraya menambahkan bahwa saat ini, insiden lakalantas ini telah ditangani oleh Satlantas Polres Lambar.

Sementara, kecelakaan tersebut juga dibenarkan oleh salah satu pejabat di kantor Kecamatan Batu Ketulis.

Saat ini kondisi Camat Batu Ketulis sudah berangsur membaik, namun masih menjalani istirahat untuk pemulihan di kediamannya.

BACA JUGA:Tiga Pemenang Lomba Siskamling Terima Penghargaan dari Kapolres Lampung Barat

"Iya kejadiannya kemarin, alhamdulillah kondisinya sudah membaik dan sekarang masih istirahat di rumah. Doakan semoga lekas pulih," singkat dia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: