Tutup Pekan Raya Lampung, Fahrizal: Bukan Sekadar Ajang Hiburan, Tapi Momentum Memperkuat Kebersamaan

Tutup Pekan Raya Lampung, Fahrizal: Bukan Sekadar Ajang Hiburan, Tapi Momentum Memperkuat Kebersamaan

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung Fahrizal Darminto, mewakili Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, menutup Pekan Raya Lampung (PRL) Tahun 2024, di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Senin 10 Juni malam.

Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, Fahrizal mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan Pekan Raya Lampung Tahun 2024.

"Pekan Raya Lampung bukan hanya sekadar ajang hiburan, tetapi juga menjadi momentum untuk memperkuat kebersamaan dan solidaritas diantara kita sebagai warga Lampung," kata Fahrizal. 

PRL ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Lampung Ke-60. 

BACA JUGA:Gubernur Arinal Buka Rapat Evaluasi Pelaksanaan Pola Tanam Tahun 2023-2024 di Kota Metro

"Alhamdulillah, penyelenggaraannya selama 20 hari telah berjalan dengan baik dan lancar," ungkapnya 

Berbagai rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan sangat beragam. 

Selain informasi pembangunan, juga dilakukan kolaborasi berbagai aktivitas yang memberikan ruang bagi para pelaku usaha, mendorong pengembangan seni budaya, education exhibition, sport activities, talent performance, dan lain-lain. 

"Bukan hanya itu, kegiatan sosial juga dilakukan, seperti yang disampaikan yaitu donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Hal ini merupakan wujud kepedulian sesama yang dikemas dalam perhelatan Pekan Raya Lampung 2024," jelasnya. 

BACA JUGA:Lalai Menangani Pasien, RS Mitra Mulia Husada Lampung Tengah Diadukan ke DPRD Lampung

Sekdaprov Fahrizal menjelaskan harmoni dalam Kolaborasi seluruh stakeholder pembangunan dapat dilihat pada event Pekan Raya Lampung 2024 ini yang merupakan etalase pembangunan di Provinsi Lampung. 

"Kita semua berharap, Pekan Raya Lampung bisa menumbuhkan semangat kita untuk bersama-sama berkarya sesuai peran kita masing-masing demi membangun Provinsi Lampung tercinta,"katanya.

Ia mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi pada pelaksanaan Pekan Raya Lampung 2024. 

Secara khusus disampaikan terima kasih kepada PT. Grand Modern Indonesia, selaku mitra penyelenggara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: