Cek Rekening Sekarang! Gaji ke-13 dan TPP PNS Lampung Selatan Cair Hari Ini

Cek Rekening Sekarang! Gaji ke-13 dan TPP PNS Lampung Selatan Cair Hari Ini

Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengumumkan bahwa Gaji ke-13 dan TPP PNS cair hari ini--

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 6.375 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan akan menerima gaji ke-13 dan tambahan penghasilan pegawai (TPP) hari ini. 

Gaji ke-13 ini setara dengan penghasilan satu bulan pada Mei 2024, sedangkan tambahan penghasilan sebesar 50% dari TPP yang diterima dalam satu bulan.

Pengumuman ini disampaikan oleh Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, yang meminta Sekda Thamrin, selaku Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Lampung Selatan, untuk segera mencairkan gaji ke-13 dan TPP bagi PNS. 

Arahan tersebut disampaikan Nanang Ermanto di ruang kerjanya pada Selasa (11 Juni 2024).

BACA JUGA:Anjungan Lampung Selatan Dinobatkan Jadi Yang Terbaik dan Terfavorit pada Penutupan PRL 2024

Menurut Nanang, pemberian gaji ke-13 dan tambahan penghasilan ini adalah bentuk apresiasi terhadap kinerja pegawai Pemkab Lampung Selatan yang telah berkontribusi dalam meraih berbagai penghargaan bagi pemerintah daerah. 

"Penghargaan yang telah banyak kita dapatkan tidak terlepas dari peran pegawai di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan. Jadi, mari kita apresiasi dan hargai kinerja para pegawai kita," ujar Nanang Ermanto.

Lebih lanjut, Nanang menyatakan bahwa penyaluran gaji ke-13 dan TPP ini mencerminkan kepedulian pemerintah dalam menjamin kesejahteraan pegawainya. 

"Kita sejahterakan pegawai-pegawai kita yang telah bersinergi membangun Lampung Selatan. Ini dapat digunakan sebagai pemenuhan kebutuhan keluarganya," kata Nanang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: