Anjungan Lampung Selatan Dinobatkan Jadi Yang Terbaik dan Terfavorit pada Penutupan PRL 2024

Anjungan Lampung Selatan Dinobatkan Jadi Yang Terbaik dan Terfavorit pada Penutupan PRL 2024

--

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kabupaten Lampung Selatan berhasil meraih Juara I Anjungan Terbaik dalam Kategori Anjungan Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung pada Pekan Raya Lampung (PRL) 2024 yang digelar di PKOR Way Halim. 

Selain itu, Kabupaten Lampung Selatan juga dinobatkan sebagai Anjungan Favorit pada acara tersebut.

Penghargaan ini diserahkan oleh Sekdaprov Lampung Fahrizal Darminto kepada Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto yang diwakili oleh Sekdakab Lampung Selatan, Thamrin, pada penutupan PRL 2024, Senin malam (10 Juni 2024). 

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi tertinggi kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam PRL 2024.

 

Sekdakab Lampung Selatan, Thamrin, menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya kepada seluruh perangkat daerah, stakeholder terkait, serta UMKM yang telah mendukung pencapaian tersebut.

"Kami sangat bangga dan bersyukur atas penghargaan ini. Raihan ini adalah hasil kerja keras seluruh masyarakat dan perangkat daerah Lampung Selatan yang selalu berinovasi dan menjaga kualitas produk lokal," kata Thamrin.

Sementara itu, Sekdaprov Lampung Ir. Fahrizal Darminto juga menyampaikan selamat dan apresiasi kepada para pemenang dan peserta dalam PRL 2024.

"Selamat kepada para peraih penghargaan dan pemenang lomba. Semoga ini menjadi motivasi untuk inovasi dalam acara mendatang. Terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini," ujar Fahrizal Darminto.

 

Fahrizal Darminto menambahkan bahwa PRL 2024 tidak hanya menjadi media promosi dan ruang publik bagi UMKM, tetapi juga momentum untuk memperkuat kebersamaan dan solidaritas masyarakat Provinsi Lampung.

"Pekan Raya Lampung 2024 diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-60 Provinsi Lampung. Alhamdulillah, perayaan selama 20 hari ini berjalan lancar dengan berbagai rangkaian kegiatan yang sangat beragam," tambahnya.

Anjungan Kabupaten Lampung Selatan menampilkan berbagai inovasi dan produk unggulan daerah yang menarik perhatian pengunjung dan dewan juri. 

Anjungan tersebut menampilkan kerajinan tangan hingga potensi pariwisata. Keberagaman produk serta tata letak anjungan yang menarik menjadi poin penting dalam penilaian.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: