Bantuan Beras CPP Tahap 5 Pekon Karang Agung Kembali Dibagikan

Bantuan Beras CPP Tahap 5 Pekon Karang Agung Kembali Dibagikan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Pekon Karang Agung, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat, kembali melaksanakan pembagian bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) tahap kelima tahun 2024.

Pada pembagian yang dilaksanakan di balai pekon Kamis 6 Juni 2024 yang dipimpin Juru Tulis M.Tajab Lambarman, mendampingi Peratin Junaedi Sopantono, A.Md tersebut merupakan CPP Tahap 5 (Mei).

Dan untuk tahun ini Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 424 Kepala Keluarga (KK).

Dalam penyaluran tempat masyarakat penerima bantuan beras dengan timbangan 10 kg tersebut begitu antusias dan tertib menunggu panggilan oleh petugas. 

BACA JUGA:Jadwal Perekrutan Calon Pantarlih Pilkada 2024 Berubah

M. Tajab sampaikan  bantuan sosial (bansos) beras tersebut merupakan merupakan suatu upaya pemerintah dalam memastikan kebutuhan pangan masyarakat dapat terpenuhi, khususnya bagi kelompok rentan dan kurang mampu.

Pihaknya menjelaskan, penyaluran bantuan beras CPP ini tidak hanya mencerminkan upaya pemerintah dalam memastikan kecukupan pangan bagi masyarakat, tetapi juga menjadi sasaran penting dalam memperkuat solidaritas sosial dan kepedulian terhadap sesama. 

"Melalui program ini, diharapkan dapat tercipta ketahanan pangan yang lebih kuat dan berkelanjutan di tengah tantangan ekonomi," tutup dia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: