Dua Peselancar Pesisir Barat Berjuang di Babak 64 Krui Pro Women’s QS5000

Dua Peselancar Pesisir Barat Berjuang di Babak 64 Krui Pro Women’s QS5000

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Hari keempat Gelaran World Surf League (WSL) Krui Pro 2024, di Pantai Tanjung Setia, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), berlangsung pertandingan babak 64 Women’s QS5000, yang terbagi dalam 16 sesi.

Dalam pertandingan yang memperebutkan tiket ke babak 32 besar, terdapat tujuh peselancar Indonesia yang berjuang untuk melaju ke babak 32 besar.  

Seperti Diah Dwi Lestari, Nesya Awalia Shaldira, Lidia Kato, Hanasuri Jabrik, Kya Heuer, Jasmine Studer, dan Kailani Jhonson.

Dari tujuh peselancar Indonesia tersebut, terdapat dua peselancar wanita Pesisir Barat yang akan berjuang agar melaju ke babak 32 besar mereka adalah Diah Dwi Lestari dan Nesya Awalia Shaldira.

BACA JUGA:Jaga Keselamatan Pengendara, Polsek Sumber Jaya Pasang Police Line di Tanjakan Kebun Tebu

Dalam babak 64 besar tersebut, Diah Dwi Lestari akan bertanding di sesi empat, melawan dua peselancar Jepang Cocona Kawase dan Kana Nakashio serta peselancar Australia Arabella Wilson.

Sedangkan Neysa Awalia Shaldira akan bertanding di sesi 12 melawan dua peselancar Australia Raya Campbell dan Sage Goldsbury dan serta peselancar jepang Sumomo Sato.

Dalam pertandingan tersebut, Diah Dwi Lestari dan Neysa Awalia Shaldira harus mampu menjadi dua terbaik di masing-masing sesi untuk mengamankan tiket di babak 32 besar.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: