Hari Ketiga Pencarian Korban Longsor di Air Naningan Tanggamus Belum Membuahkan Hasil

Hari Ketiga Pencarian Korban Longsor di Air Naningan Tanggamus Belum Membuahkan Hasil

Proses pencarian korban longsor di Air Naningan, Tanggamus. Foto Humas Basarnas Lampung--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam upaya pencarian korban longsor bernama Sariyadi (38) yang dilakukan oleh Tim SAR Gabungan di hari ketiga belum membuahkan hasil.

Komandan Tim Basarnas Lampung, Heri Ansoni menjelaskan, untuk pencarian korban Sariyadi masih dilakukan pada Senin 27 Mei 2024. 

"Dengan pencarian dimulai dari pukul 07.00 WIB. Jadi seluruh petugas gabungan dibantu dengan warga dan keluarga dibagi menjadi 2 SRU dengan 2 worksite," ujarnya.

BACA JUGA:Bakal Dihadiri Presiden, Persiapan Upacara Harlah Pancasila di Blok Rokan Terus Dimatangkan

Worksite I dengan area pencarian sekitar 8.476 meter persegi. Worksite II dengan area pencarian sekitar 7.497 meter persegi. Tim SAR Gabungan melaksanakan pencarian dengan menggunakan alkon dan peralatan manual lainnya.

Hingga pukul 12.30 WIB tanda tanda korban belum terlihat dan Tim SAR Gabungan menghentikan sementara pencarian. Selanjutnya Pukul 13.30 WIB Tim SAR Gabungan kembali melanjutkan pencarian sesuai dengan rencana operasi hari ke 3.

upaya pencarian hari ke 3 diupayakan maksimal hingga pukul 17.30 WIB, namun hasil masih belum sesuai harapan. "Pada pencarian hari ke 3 telah diupayakan maksimal hingga pukul 17.30 WIB namun hasil masih nihil," kata Heri.

BACA JUGA:Menpora Dito Ariotedjo Akan Masukkan Krui Pro dalam Event Nasional

Pencarian dihentikan sementara dan akan dilanjutkan kembali pada Selasa (28/05) pagi. Adapun data korban bernama Sariyadi (38) merupakan warga Tanjung Ridu Kec. Pugung Kab. Tanggamus. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: