Pj Bupati Lampung Utara Aswarodi Serahkan Bantuan 5 Unit Mesin Jahit

Pj Bupati Lampung Utara Aswarodi Serahkan Bantuan 5 Unit Mesin Jahit

--

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pj Bupati Lampung Utara Aswarodi menyerahkan bantuan 5 unit mesin jahit kepada kelompok usaha ekonomi produktif "Miari Jaya Mandiri Fashion".

Bantuan mesin jahit tersebut diberikan pada pelatihan keterampilan menjahit yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja (Diskopukmnaker) Lampung Utara.

Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan dan Penempatan Tenaga Kerja Diskopukmnaker Lampung Utara. Desi Marlinda Sari, mengatakan, 5 unit mesin jahit tersebut merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Lampung.

"Alhamdulillah, Diskopukmnaker Lampung Utara mendapatkan bantuan dari PJ Bupati Aswarodi yang langsung kita serahkan kepada kelompok usaha ekonomi produktif di Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan," ujarnya, Rabu (22 Mei 2024).

BACA JUGA:Sekolah Acuh Soal Imbauan Tak Gelar Study Tour, Siap-siap Terima Sanksi dari Disdikbud

Desi berharap dengan ada bantuan 5 unit mesin jahit tersebut kedepannya dapat mengurangi angka pengangguran di Lampung Utara.

“Harapan kita dengan adanya pelatihan menjahit dapat mengurangi pengangguran di Lampung Utara dan semakin memperluas untuk membuka peluang usaha sendiri," pungkasnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: