Isu Oknum Pegawai Lakukan Penyalahgunaan Wewenang, Bank Lampung Ambil Langkah Hukum

Isu Oknum Pegawai Lakukan Penyalahgunaan Wewenang, Bank Lampung Ambil Langkah Hukum

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bank Lampung kembali jadi sorotan. Pasalnya beredar issu bahwa ada saldo nasabah yang hilang melibatkan beberapa oknum karyawan bank daerah ini.

Diketahui sebelumnya sejumlah mobil terlihat berdatangan di KCP Bank Lampung Kedaton yaitu pada hari sabtu 18 Mei 2024.

Isu tersebut juga beredar melalui platform Instagram salah satu account yang mencari keberadaan oknum yang kuat dugaan merupakan salah satu karyawan Bank Lampung.

Terkait hal tersebut pihak Bank Lampung mengambil langkah hukum soal dugaan oknum pegawai Bank Lampung yang melakukan penyalahgunaan wewenang.

BACA JUGA:Kabupaten/Kota Wajib Susun RTRW dan Rencana Detail Tata Ruang Selaras dengan Provinsi Lampung

 Humas Bank Lampung Edo Lazuardi memgtakan bahwasanya saat muncul rumor adanya dugaan oknum pegawai Bank Lampung yang menyalah gunakan wewenang, pihaknya langsung melakukan penelusuran.

"Kini permasalahan tersebut telah kami serahkan ke aparat penegak hukum. Sebagai badan usaha yang patuh hukum, Bank Lampung akan mengikuti prosedur - prosedur yang harus dilalui guna menyelesaikan permasalah tersebut," kata Edo saat di konfirmasi, Selasa 21 Mei 2024.

Lanjut Edo langkah Bank Lampung menempuh jalur hukum, menjadi bukti bahwa Bank Lampung tidak akan menutupi atau melindungi jika ada oknum - oknum pegawai yang di duga melakukan penyalah gunaan wewenang.

"Jadi ini salah bukti kita bahwa tidak akan menutupi atau melindungi oknum pegawai jika memang terbukti menyalah gunakan wewenang,"jelasnya. 

BACA JUGA:MK Tolak Gugatan Partai Gerindra Terkait Selisih Suara di Pileg Dapil Lampung Barat II

Kemudian Edo juga berharap agar semua pihak dapat bersabar menunggu dan menghargai proses yang tengah berjalan saat ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: